Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Januari 25, 2020
Halaman Home » Bekasi Kota » Berpakaian Daerah, RW08 Bekasi Jaya Gelar Karnaval HUT RI ke-72
  • Follow Us!

Berpakaian Daerah, RW08 Bekasi Jaya Gelar Karnaval HUT RI ke-72 

BERITA BEKASI – Ratusan warga Bekasi Timur antusias mengikuti perayaan Karnaval rangkaian HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dengan berjalan santai menggenakan berbagai macam atribut pakaian daerah dan berbagai pernak pernik menambah semaraknya gelaran Karnaval, Minggu (27/8/2017) kemarin.

Gelaran Karnaval ini diprakarsai Karang Taruna dan Majelis Taklim dilingkungan RW08, kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Rute Karnaval disepanjang Jalan KH. Agus Salim dengan memulai stars dari SDN Bekasi Jaya dan finish di depan lapangan Masjid Miftahul Awsath.

Kepada Beritaekspres.com, Ketua RW08, Bekasi Jaya, Makmur mengatakan, gelaran Karnaval ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan 17-san Agustusan dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-72 dilingkungan Bekasi Jaya.       

“Menyemarakan kegiatan peringati HUT RI ke-72 juga memperkuat silahturahim antar warga Kelurahan Bekasi Jaya,” terangnya.

Selain itu tambah RW Makmur, dalam kegiatan acara pihaknya juga selaku panitia kegiatan menyediakan berbagai macam doorprize agar perayaan HUT RI ini semakin semarak dan bersemangat.

“Panitia juga menyediakan berbagai macam doorprize agar menambah semarak dan semangat kita dalam memperingati hari Kemerdekaan kita ini,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua RT07/RW08, Kelurahan Bekasi Jaya, Mamah Sukamah mengatakan, kegiatan perayaan HUT RI rutin dilaksanakan pada setiap tahunnya dilingkungan Bekasi Jaya. “Kegiatan seperti ini selalu rutin digelar setiap tahunnya begitu juga dengan kegiatan perlombaan bagi warga dalam peringatan Kemerdekaan kita,” pungkasnya singkat. (CR-2)       

Comments

comments