Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Februari 29, 2020
Halaman Home » Berita Daerah » Telkomsel Undi Pemenang Program BEST di Banten dan Jakbar
  • Follow Us!

Telkomsel Undi Pemenang Program BEST di Banten dan Jakbar 

BERITA TANGERANG – Telkomsel sukses menggelar sinergi program bundling penjualan dengan Mitra Outlet Penjual Device Binaan di lingkungan operasional Regional Western Jabotabek. Program “Belanja Smartphone Berhadiah” (BEST) ini menggandeng lebih dari 578 Mitra Outlet Penjual Device yang berada di sejumlah Kawasan atau Pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Banten dan Jakarta Barat, seperti Mall Tang City, Mall Lokasari, Mall Karawaci, ITC BSD, Mall CBD, Super Mall Cilegon dan lain sebagainya.

Program yang digelar sejak bulan April hingga Juli 2017 ini mengusung konsep penjualan bundling device dan paket data Telkomsel yang mana pelanggan akan mendapatkan kupon undian berhadiah untuk setiap pembelian smartphone terbaru yang disertai dengan aktivasi produk paket data Telkomsel.

Melalui undian tersebut, pelanggan berkesempatan memenangkan sejumlah hadiah menarik mulai dari pulsa, smartphone, logam mulia hingga sepeda motor sport.

Kepada Beritaekspres.com, General Manager Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel Hasan Kurdi mengatakan, Telkomsel sangat mengapresiasi dukungan para mitra outlet penjual device dalam mensukseskan pelaksanaan program BEST ini.

“Kami menyadari bahwa menguatkan ekosistem DNA (Device-Network-Applications) ini perlu sinergi selaras dengan berbagai pihak, terutama dengan para pelaku industri terkait yang akan akan saling melengkapi pemenuhan gaya hidup digital dalam keseharian pelanggan,” terangnya, Jumat (25/8/2017).

Pengundian program BEST dilakukan di Kantor Telkomsel Area Jabotabek dan Jabar dan disaksikan perwakilan dari Dinas Sosial, Kepolisian setempat, serta para Mitra Outlet Penjual Device yang berpartisipasi dalam program tersebut.

“Sejumlah pelanggan setia Telkomsel yang telah melakukan pembelian smartphone disertai aktivasi layanan paket data berhak atas beragam hadiah yang ditawarkan dalam program tersebut,” katanya.

Hingga berakhirnya program BEST ini, tercatat penjualan smartphone berteknologi terdepan seperti 4G LTE mencapai lebih dari 3000 unit yang dibundling dengan aktivasi produk Telkomsel dengan paket data dan layanan digital lebih 80 ribu transaksi.

“Hal ini juga mendorong pertumbuhan jumlah pengguna layanan data/internet hingga 17 persen dan utilisasi jaringan 4G LTE lebih dari 900 persen pada periode bulan Mei 2017 dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya untuk wilayah Banten dan Jakarta Barat,” ungkapnya.

Respon positif pelanggan untuk berpartisipasi dalam program BEST ini menjadi pemacu bagi Telkomsel untuk konsisten menghadirkan program pemasaran dan penjualan yang menarik guna meningkatkan utilisasi beragam layanan berbasis broadband serta gaya hidup digital.

“Kami juga berharap pertumbuhan jumlah BTS 4G LTE yang mencapai lebih dari 278 persen pada tahun ini di wilayah Banten dan Jakarta Barat dapat semakin luas dimanfaatkan utilisasinya secara lebih menyeluruh oleh berbagai segmen pelanggan dari perkotaan hingga wilayah rural,” pungkas Hasan. (CR-2)

Comments

comments