Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Februari 18, 2020
Halaman Home » Olah Raga » Prajurit TNI Kostrad Juarai Kejuaraan Kick Boxing di Ponorogo
  • Follow Us!

Prajurit TNI Kostrad Juarai Kejuaraan Kick Boxing di Ponorogo 

BERITA PONOROGO – Batalyon Artileri Pertahanan Udara 2 Kostrad mengirimkan salah satu prajuritnya mengikuti kejuaraan amateur Kick Boxing Championship yang diadakan di Atrium Ponorogo City Center (PCC) Mall, Kamis (24/8/2017)

Olahraga Kick Boxing yang identik dengan kekerasan kini dapat menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat di Ponorogo, Jawa Timur.

Kejuaraan yang digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71 ini ditujukan sebagai cara mengajak para pemuda untuk melakukan kegiatan positif.

Terbukti, kejuaraan ini mampu menyedot perhatian penonton, terutama bagi para pengunjung Mall yang sedang berbelanja.

Sekitar seratus tujuh puluh atlet ikut ambil bagian pada kejuaraan kali ini. Selain atlet dari tuan rumah Ponorogo, kejuaraan Kick Boxing kali ini juga diikuti oleh atlet dari seluruh Indonesia.

Dalam kejuaraan itu, prajurit Yonarhanud 2 Kostrad berhasil meraih juara I di kelas 64 Kg yakni, Prada Rizki Kurnia Andesgun yang berhasil membawa pulang medali emas.

Kepada Beritaekspres.com, Komandan Yonarhanud 2 Kostrad, Letkol Arh Redinal Dewanto mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dengan prestasi yang telah diraih salah satu prajuritnya tersebut.

“Ini torehan yang baik bagi Prada Rizki, walaupun baru pertama kali tampil dalam kejuaraan ini, ia pun berhasil mendapat juara 1 pada kejuaraan ini,” katanya, Kamis (24/8/2017).

Prestasi ini tambahnya, merupakan hasil dari jerih payah serta usaha keras dalam berlatih, sehingga mendapatkan hasil yang membanggakan bagi satuan. “Tidak ada hasil yang maksimal tanpa usaha yang maksimal,” pungkasnya. (CR-5)

Comments

comments