Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, November 20, 2019
Halaman Home » Kriminal » Polisi Cari Tahu Asal Narkoba Anggota Polantas Diciduk Provos
  • Follow Us!

Polisi Cari Tahu Asal Narkoba Anggota Polantas Diciduk Provos 

BERITA JAKARTA – Polisi hingga kini masih memeriksa anggota Polantas yang kedapatan menggelar razia tanpa izin dan memakai narkoba. Saat ini, polisi pun tengah mencari tahu dari mana asal barang haram tersebut.

Dirnarkoba Polda Metro Jaya (PMJ) Kombes Nico Afinta mengatakan, akan menindak tegas oknum anggota Polantas Polda Metro Jaya yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu saat menggelar razia ilegal di Tol Semanggi, Jakarta Selatan.

Polisi sambung Nico, akan terus menelusuri dari mana oknum anggota Polantas itu mendapatkan barang haram tersebut.

“Kami proses, itu yang menjadi kewajiban kami untuk memproses, bahkan harus dicari tahu dia dapat barang dari mana dan harus ditangkap juga,” tegasnya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (24/8/2017).

Menurutnya, oknum anggota Polantas yang kedapatan membawa sabu itu masih diperiksa. Bila oknum anggota PolantasĀ itu terbukti bersalah dan mengkonsumsi narkoba, tak diragukan lagi sanksi yang mereka terima berupa pemecatan.

“Masih proses ya, nanti 3X24 jam kami dalami dahulu, membeli barang tersebut dari mana, dan seterusnya. Seluruh anggota polisi di Indonesia tahu, kalau bermain-main dengan narkoba, dipecat ujungnya,” pungkas Nico. (Yon)

Comments

comments