Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Juli 21, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Mark Plus Nobatkan Kota Bekasi Public Service Campion Exellent Award 2017
  • Follow Us!

Mark Plus Nobatkan Kota Bekasi Public Service Campion Exellent Award 2017 

BERITA BEKASI – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi, Jawa Barat, dinobati Best Practice Sharing Session by Public Service Campion oleh lembaga Mark Plus WOW Service Excellent Awar 2017.

Mark Plus Inc yang sering menyelenggalarakan ajang service exellent award diberbagai Kota di Indonesia itu kini mengajak seluruh Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat mengajak pelaku pelayanan untuk melampaui pelayanan prima yang selama ini didengungkan.

“Penganugerahan penghargaan Service Excellence Award 2017 pada bidang pelayanan  publik, DPMPTSP Kota Bekasi raih Best Practice Sharing Session by Public Service Campion,” terang Sekertaris Dinas DPMPTSP, Lintong Dianto Putra, disela acara dengan tema WOW Service Day 2017 yang diselenggarakan Lembaga Mark Plus, Inc, yang digelar di Grand Mercure Hotel Bandung, Selasa (15/8/ 2017)

Dikakatakan Lintong, Ajang Service Excellence Award kali ini yang diselenggarakan 17  Kota  se-Indonesia, juga turut serta 17 Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat yang masuk pada nominasi dalam Wow Service Day 2017.

Kriteria dapat penghargaan ini sambung Lintong, yakni dari hasil survey lembaga Mark Plus terkait pelayanan publik pada masyarakat, baik itu terkait digital sistem atau sistem informasi pelayanannya.

“Melalui ajang seperti ini, saya rasa dapat membuktikan dan menilai bahwasanya, di era digital ini kita sebagai penyedia pelayanan masyarakat, harus mampu dan menyiapkan sarana dan prasarananya, salahsatunya menjalankan pendekatan 55 yang membuat service semakin fower ful,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kepala DPMPTSP, Amit Riyadi hadir sekaligus sebagai Panelis Wow Service Day 2017 yang juga dihadiri Panelis dari Perusahaan BUMN dan perusahaan swasta dan lokal di seluruh Indonesia yang membahas mengenai pelayanan prima di era digital saat ini, sekaligus penganugrahan service exellent bagi perusahaan dan tokoh lokal yang dinilai telah mimiliki ‘service spirit’ yang luar biasa yang patut diteladani. (NDI)

Comments

comments