Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Agustus 24, 2017
Halaman Home » Megapolitan » Acho dan Pihak Apartemen Green Pramuka City Berdamai
  • Follow Us!

Acho dan Pihak Apartemen Green Pramuka City Berdamai 

BERITA JAKARTAKomika Muhadkly alias Acho akhirnya berdamai dengan pihak pengelola Apartemen Green Pramuka City yang berlokasi di Jl. Jenderal Ahmad Yani, kelurahan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Keduanya berdamai setelah polisi memfasilitasi untuk melakukan mediasi di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada, Rabu (9/8/2017) malam. Mediasi itu dihadiri Acho, pengelola Apartemen Green Pramuka City, dan pengacara dari kedua pihak.

“Hasilnya malam ini positif, artinya akan diselesaikan secara kekeluargaan, cuma ada keterbatasan waktu karena tidak akan selesai malam ini,” ujar Acho usai menghadiri mediasi.

Hal yang sama dinyatakan oleh M Rizal Siregar selaku kuasa hukum dari pihak apartemen yang hadir bersama-sama. Rizal mengatakan, pihak apartemen sangat terbuka untuk menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan.

“Jadi begini. Kalau kami ditanya, hampir sama dengan dari pihak saudara Acho bahwa kita menyelesaikan dengan proses mediasi dengan jalan kekeluargaan,” ujar Rizal.

Rizal juga menyampaikan nantinya masing-masing pihak akan menyampaikan persyaratan untuk upaya damai itu. Namun, Rizal enggan mengungkapkan apa persyaratan yang diajukan kedua belah pihak hingga akhirnya memutuskan untuk berdamai.

“Untuk itu secara teknis kami belum bisa jawab, karena kan akan bertemu besok dalam tindak lanjut penyelesaian perkara ini,” ujar Rizal.

Sumber: Beritasatu.com

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments