Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, September 20, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Soal Laporan Polisi, Aceng Solahudin: Lucu Saya Dipolisikan?     
  • Follow Us!

Soal Laporan Polisi, Aceng Solahudin: Lucu Saya Dipolisikan?      

BERITA BEKASI – Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Disbangkar) Kota Bekasi, Aceng Solahudin yang dipolisikan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Az’Zikra mengaku aneh dan terkesan lucu hanya karena menanggapi keluhan warga seputar pengelolaan DKM.

“Awalnya saya dilaporkan penganiayaan inikan karena saya menanggapi adanya keluhan warga tentang pengelolaan DKM Masjid Az’Zikra. Karena saya pun masih satu lingkungan,” terang Aceng kepada Beritaekspres.com melalui telepon selullernya, Kamis (3/8/2017).

Rupanya sambung Aceng, karena campur tangan saya itulah tiba-tiba saya dipolisikan dengan tuduhan telah melakukan penganiayaan terhadap Indra selaku Ketua DKM Masjid Az’Zikra.

“Laporan polisi tentang saya itu, kemudian dibeberkan ke salah satu Media Lokal Bekasi,” ungkapnya.

Makanya lanjut Aceng, karena dirinya sudah dicemarkan dengan tuduhan yang tidak pernah dilakukannya ia pun kembali melaporkan balik.

“Inikan gaya-gaya model lama. Kalo memang saya melakukan hal itu, kenapa ngak langsung dilaporkan ketika itu dan bawa dong sekalian bukti visumnya. Kenapa baru sekarang,” sindirnya.

Masih kata Aceng, setiap warga negara sah-sah aja melapor ke polisi, tinggal pihak Kepolisian nanti yang memeriksa pelapor punya bukti apa tentang yang dilaporkannya itu.

“Polisi pastinya sudah lebih tahulah tentang itu. Kan ngak semua orang dilaporkan itu pasti bersalah tentunya diperiksa dulu,” tandasnya.

Sebelumnya, Aceng di laporkan ke pihak polisi oleh Ketua DKM Masjid Az’Zikra Indra atas dugaan penganiayaan laporan polisi bernomor LP/1256/K/VIII/2017/SPKT/Restro Bekasi Kota 1 Agustus 2017.

Dalam laporannya, Aceng dituduh telah melakukan penganiayaan terhadap Indra yang terjadi pada tanggal 10 April 2017 lalu. (Indra)

Comments

comments