Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Januari 23, 2020
Halaman Home » Berita Daerah » Mbah Sipon Senang Rumahnya Diperbaiki Komunitas ICM
  • Follow Us!

Mbah Sipon Senang Rumahnya Diperbaiki Komunitas ICM 

BERITA MAGETANKepedulian dari Komunitas Info Cegatan se-Magetan (ICM) dibawah kepemimpinan Supardi dan Dulur Magetan (DUMA) pimpinan Yuniar Daniel, perlu mendapat acungan jempol.

Pasalnya, keberadaan dan kegiatan dari  komunitas ini banyak berkecimpung membantu masyarakat pedesaan yang kurang mampu diwilayah Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Anggota Koramil 0804/05 Poncol bersama masyarakat lingkungan beserta anggota Komunitas melaksanakan kerja bakti pemasangan atap dirumah mbah Sipon yang semula dari genting diganti dengan asbes.

Demikian juga untuk tembok depan dinaikkan sekitar 30 CM dan pembuatan tembok dinding pembatas antara ruang tidur dengan dapur.

“Semua biaya rehab rumah mbah Sipon ini dari swadaya dengan cara donator dari masing-masing anggotanya,” terang Ketua Momunitas ICM, Supardi kepada Beritaekspres.com, Senin (31/7/2017).

ICM pun berharap agar ada informasi dari Desa lainnya diwilayah Poncol yang memang benar-benar tidak mampu dan butuh untuk segera mendapatkan perhatian agar membuat foto kondisi bangunan  rumah dan di share di group ICM.

Selain itu, Supardi pun menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian, koordinasi dan bantuan tenaga dari Koramil Poncol. “Kami mengucapkan terima kasih atas tenaga bantuan dari Koramil Poncol,” pungkasnya. (Effendi)

Comments

comments