Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Januari 20, 2020
Halaman Home » Berita Daerah » HUT Korem ke-51, Kodim Surabaya Utara Gelar Tabur Bunga
  • Follow Us!

HUT Korem ke-51, Kodim Surabaya Utara Gelar Tabur Bunga 

BERITA BANGKALAN Kodim 0829 Bangkalan menggelar kegiatan Acara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka menyambut HUT Korem 084/BJ ke-51 bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jalan Mayjen Sungkono Surabaya, Jawa Timur, Senin (31/7/2017) pagi.

Dalam kegiatan itu, dipimpin langsung Komandan Distrik Militer (Dandim) 0830 Surabaya Utara, Letkol Arm Beny Hendra Suwardi. 

Dalam kesempatan itu, Letkol Arm Beny Hendra Suwardi mengatakan, makna sesungguhnya dari tabur bunga adalah untuk menghormati apa yang sudah dilakukan para pendahulu.

“Peristiwa apa yang sudah terlewatkan seiring dengan langkah hidup para pendahulu kita. Jasa para pahlawan tidak lepas dari torehan sejarah bangsa ini yang tercatat dari tinta emas sepanjang perjalanan bangsa ini lahir dan berkembang saat ini,” terang Dandim Letkol Arm Beny Hendra Suwardi.

Didampingi pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Surabaya Utara, Perwira Staf serta para Danramil yang hadir di lokasi keramat dan bernilai historis tersebut, Letkol Arm Beny Hendra Suwardi melakukan tabur bunga di deretan nisan-nisan yang berisikan jasad para pahlawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain para Perwira Staf dan para Danramil, anggora prajurit, PNS dan Persit KCK Kodim 0830 Surabaya Utara. (CR-2)

Comments

comments