Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Desember 10, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » HUT Koperasi Ke-70 Koppas Kranggan Gelar Acara Fun Bike
  • Follow Us!

HUT Koperasi Ke-70 Koppas Kranggan Gelar Acara Fun Bike 

BERITA BEKASI – Dalam rangka HUT Koperasi ke-70, Koppas Kranggan, Kota Bekasi, menggelar acara Fun Bike dan pengundian door prize bagi anggota Koppas Kranggan serta panggung hiburan yang berlangsung di lapangan Pasar Kranggan, Kota Bekasi, Sabtu (29/7/2017) kemarin.

Kepada Beritaekspres.com, Ketua Koppas Kranggan, Anim Imamudin mengatakan, acara fun bike adalah satu  permintaan dari anggota Koppas Kranggan yang tergabung dalam Komunitas Kopas Kranggan Cycle Comunity (K2CR).

Selain acara fun bike sambungnya, ada beberapa acara door prize untuk bagi anggota Koppas Kranggan. Adapun hadiah yang  disediakan pihak panitia dari mulai sepeda motor, sepeda, kulkas, televisi, serta hadiah utama lainnya.

Selain  fun bike, Koppas Kranggan juga mengadakan undian untuk nasabah Koppas Kranggan yang telah mengikuti program Tabungan Cempaka. “Acara ini dengan bertajuk Gebyar-Gebyar Berhadiah Koppas Kranggan,” terangnya.

Menurut Anim, total dari kupon seluruhnya yang tersebar oleh pihak Koppas untuk para nasabah mencapai ratusan ribu kupon. Dari jumlah keseluruhannya hingga mencapai Rp300 juta dengan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Anim juga menjelaskan, dari  total keseluruhan tabungan nasabah  Cempaka dari 18 ribu nasabah total tabungan seluruhnya mencapai dengan total Rp70 miliar. “Dengan jumlah besarnya nilai tabungan tersebut, mebuat masyarakat semakin percaya terhadap Koppas Kranggan,” pungkasnya. (Edo)

Comments

comments