Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, September 20, 2019
Halaman Home » Entertainment » Sosok Seorang Polisi Kompol Febriman Sarlase di Film Psikopat
  • Follow Us!

Sosok Seorang Polisi Kompol Febriman Sarlase di Film Psikopat 

BERITA JAKARTA – Teror hantu perempuan di sebuah Villa memberi petunjuk pengungkapan dalam peristiwa pembunuhan yang dilakukan seorang Psikopat. Inilah cerita film Psikopat yang akan ditayangkan di gedung-gedung bioskop mulai tanggal 27 Juli 2017 mendatang.

Dalam film itu, diperankan Exel (Aga Dirgantara), Alisya (Marsya Doeni), Chrissy (Kezia Karamoy) dan Gigih (Idon Juan) diteror ketika berada di Villa milik Randi (Iqbal Perdana).

Mereka melihat, hantu mendiang Lara (Baby Margaretha) yang menuntut penyelesaian atas kematiannya yang tidak wajar.

Kasus pembunuhan berantai lalu terkuak pelan-pelan, diawali dengan Gadis (Mila Cheah), pacar Randi yang ditemukan tewas di Villa itu.

Berdasarkan penyelidikan seorang polisi berpangkat Komisaris Polisi bernama Febriman Sarlase. Randi tidak berada di tempat kejadian ketika kekasihnya dibunuh pada pukul 23:59 WIB.

Sisi lainnya, seorang ahli paranormal mengatakan bahwa Lara sudah menjadi mayat yang dikoleksi dalam bunker bersama mayat-mayat lainnya. Siapa pembunuh Lara, Gadis dan yang lainnya?

Menurut produser film tersebut, Duke Rachmat, Psikopat bisa membuat para penontonnya penasaran. Cerita film ini murni fiksi, namun akan terasa nyata, karena dekat dengan keseharian anak muda masa kini.

“Tentang anak band dan hubungan percintaan. Namun banyak hal tak diduga dan mengundang penasaran,” terang Duke dalam keterangan tertulis dari pihak rumah produksi yang membuat film tersebut, Citra Visual Sinema yang di Sutradarai Ekadi Katili dan Jito Banyu.

Kepada Beritaekspres.com, polisi yang berperan dalam film Psikopat berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) Febriman Sarlase mengatakan, dirinya baru pertama kali ikut bermain dalam film layar lebar berjudul “Psikopat”.    

“Ya, sempat sedikit gerogilah menghadapi kamera berdialog dan membaca naskah dari isi ceritanya,” ungkap Kompol Febriman Salase ketika berbincang di Kawasan Blok M Squre, Minggu (23/7/2017) kemarin.  

Mudah-mudahan tambahnya, film Psikopat ini bisa mendidik. “Harapan saya semoga film Psikopat layar lebar ini, bisa ditonton oleh masyarakat diseluruh daerah yang serentak diputar dibioskop – bioskop kesayangannya pada 27/7/2017,” pungkasnya. (Yon)

Comments

comments