Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Juli 17, 2019
Halaman Home » Entertainment » Lagi Pesta Narkoba, Prety Asmara Dibekuk Bersama 7 Artis Lain
  • Follow Us!

Lagi Pesta Narkoba, Prety Asmara Dibekuk Bersama 7 Artis Lain 

BERITA JAKARTA – Komedian Pretty Asmara dibekuk petugas Unit 3 Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dengan barang bukti sabu dan ekstasi. Pretty ditangkap di Hotel Grand Mercure, di Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017) kemarin.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Pretty ditangkap saat pesta narkoba dengan sejumlah wanita. Pretty diduga sebagai penghubung pembelian narkoba kepada kalangan artis.

“Sebelumnya, tim yang dipimpin AKBP Doni Alexander mendapat informasi akan diadakan pesta atau party narkoba,” terang Argo Yuwono kepada Beritaekspres.com, Rabu (19/7/2017).

Selanjutnya sambung Argo, Minggu (16/7/2017) kemarin sekitar pukul 01.00 WIB disalah satu hotel yang ada karaokenya di Kawasan Kemayoran Jakarta Pusat kita menangkap dua orang tersangka atas nama P (Pretty Asmara) dan D,” ungkapnya.

Dijelaskannya, dari tangan P dan D polisi berhasil menyita barang bukti sabu seberat 0,9 gram dan alat hisap yang ada di kamar hotel. Sedangkan di tempat karaoke polisi kembali menemukan sabu 0,12 gram, ekstasi 23 butir dan Happy Five (H5) 38 butir.

“Jadi kita mengamankan semua ada tujuh orang yang sedang melakukan kegiatan di ruangan itu (karaoke)  ada penyanyi pop dan penyanyi dangdut,” kata Argo.

Adapun tujuh perempuan yang diamankan dalam ruang karaoke tersebut yakni, SS (pemain film layar lebar), EY (penyanyi dangdut), ES (penyanyi dangdut, MA alias MK (penyanyi dangdut), AH (pemain sinetron), GL (model), dan DW (penyanyi POP).

“Untuk dua orang (P dan D) kita lakukan proses penyidikan sedangkan yang tujuh orang karena kita lakukan tes urine dan positif dan tidak ada barang buktinya maka akan kita lakukan asesmen ke BNN, kalau memang sebagai pengguna nanti akan direhabilitasi,” pungkas Argo. (Yon)

Comments

comments