Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Januari 29, 2020
Halaman Home » Entertainment » Artis Jebolan D’Academy Asia Resmi ke Partai Demokrat
  • Follow Us!

Artis Jebolan D’Academy Asia Resmi ke Partai Demokrat 

BERITA BANYUWANGI – Danang Pradana Dieva, pemuda kelahiran Banyuwangi, 23 April 1991 yang sukses meraih kemenangan di ajang bergengsi Dangdut Academy 2 dan Dangdut Academy Asia yang digelar di salah satu televisi swasta nasional yang membawa nama Danang serta tanah kelahiran Banyuwangi menjadi tenar di kancah Manca Negara.

Dengan dibalut pribadi yang multi talenta, makin membuat kariernya makin moncer dipanggung hiburan tarik suara. Tak pelak, nama tenar hingga penghasilan pun melimpah. Kini ada digenggaman putra asli Bumi Blambangan ini.

Menurut Danang, ada salah satu hal yang masih rasa kurang dan masih belum bisa dilakukan yakni, berbuat hadir serta mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya ingin berkontribusi lebih pada Kabupaten Banyuwangi, serta seluruh masyarakat,” ucapnya ketika berbincang ringan dengan Beritaekspres.com, Senin (3/7/2017).

Dia sadar bahwa semua itu tak akan pernah terwujud tanpa terjun langsung didunia politik. Dari situlah, dia mulai berfikir untuk memantapkan diri memilih partai politik. Hingga akhirnya, pemuda lajang ini kepincut dengan sepak terjang Partai Demokrat (PD) di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

“Saya merasa nyaman disini, banyak keteladanan yang saya ambil dari pak Michael, selaku Ketua DPC. Pak Michael adalah contoh bagi saya, saya melihat ketulusan pada beliau,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, menyambut baik niatan tulus Danang untuk menjadi kader.

Bahkan, dia mengaku sangat menghargai keinginan jebolan Jebeng Thulik ini atas kesediaanya untuk turut memikirkan nasib bangsa dan rakyat.

“Dan memang pendidikan politik bagi generasi muda itu sangat penting, karena hanya dengan politik lah kita bisa berbuat untuk bangsa dan negara,” pungkas pengusaha sukses pemilik wisata pemandian Alam Indah Lestari (AIL) yang juga merupakan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banyuwangi. (Eko Prastyo)

Biro Banyuwangi

Comments

comments