Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Desember 12, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Soal KDRT Anggota Ketua Fraksi Partai Demokrat No Comen
  • Follow Us!

Soal KDRT Anggota Ketua Fraksi Partai Demokrat No Comen 

BERITA BANYUWANGI – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Handoko no coment atas dugaan penganiayaan yang melibatkan anggotanya, Gunawan Satria Pratama. Dia juga engan untuk berkomentar, lantaran perbuatan tersebut tidak ada kaitannya dengan tugas dan fungsi selaku wakil rakyat.

“Karena tidak ada kaitannya dengan tugas dan fungsi DPRD jadi kami tidak bisa menjawab, mungkin bisa konfirmasi dengan Dewan Pimpinan Cabang,” terangnya kepada Beritaekspres.com, Sabtu (24/6/2017).

Terpisah, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto mengaku tidak tahu menahu terkait kejadian tersebut. Pria yang juga merupakan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banyuwangi ini juga mengaku belum mendapat laporan.

Namun dia berkomitmen akan melakukan tindakan tegas jika perbuatan Gunawan berkaitan dengan tugas dan kinerja. Tapi jika masalah rumah tangga, Michael mengaku akan melakukan pemanggilan untuk minta penjelasan.

“Kita belum tahu, belum ada laporan, jika perkara rumah tangga, kita akan minta keterangan, karena kita kan tidak tahu yang benar yang mana,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, anggota Fraksi Demokrat DPRD Banyuwangi, Gunawan Satria Pratama telah dlaporkan ke Polsek Gambiran.

Wakil rakyat dari Partai berlambang Mercy tersebut dilaporkan karena diduga telah melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Titis Meilika Wiyono yang tak lain istrinya sendiri. Sang istri tidak terima lantaran Gunawan telah mendorong dan mencekik lehernya hingga memar. (Eko Prastyo)

Biro Banyuwangi

Comments

comments