Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Agustus 26, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » GSBI Buka Posko Mudik Lebaran di Jalur Pantura Subang
  • Follow Us!

GSBI Buka Posko Mudik Lebaran di Jalur Pantura Subang 

BERITA SUBANG – Gabungan Serikat Buruh Indonesia (GSBI) Kabupaten Karawang membuka Posko layanan Mudik lebaran 1438 H/2017. Adapun posko tersebut berkedudukan di Kampung Cibanggala Patok Beusi Subang Pantura, Subang Jawa Barat.

“Posko mudik lebaran GSBI 2017 sudah dimulai sejak Minggu (18/6/2017) untuk ikut serta berperan aktif membantu para pemudik yang akan ke wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Jawa Timur,” terang Koordinator KPC GSBI Kabupaten Karawang, Diki Iskandar kepada Beritaekspres.com, Sabtu (24/6/2017).

Posko ini juga sambungnya, bisa dimanfaatkan oleh pemudik untuk sekedar beristirahat dan melepas lelah dan termasuk juga memberikan pelayanan obat-obatan bagi pemudik yang mungkin juga kondisi tubuhnya kurang fit jika karena melakukan perjalanan jauh.

“Posko ini akan beroperasi hingga Minggu (2/7/2017) nanti,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Diki juga menyampaikan kepada seluruh anggota GSBI khususnya yang datang maupun arus balik dari barat seperti dari wilayah Jabodetabek dapat memanfaatkan posko ini dengan baik.

“Posko ini sengaja mengambil tempat di Kabupaten Subang mengingat bahwa pemudik kendaraan bermotor dengan tujuan Jateng dan Jatim akan melewati jalur ini,” pungkas Diki. (CR-2)

Comments

comments