Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Agustus 24, 2019
Halaman Home » Megapolitan » RAPI, BeritaEkspres.Com dan CB Halim Buka Posko Mudik
  • Follow Us!

RAPI, BeritaEkspres.Com dan CB Halim Buka Posko Mudik 

BERITA JAKARTA – Sejak tiga hari jelang lebaran (H-3) Jalur Lintas Jakarta di Jalan Kalimalang Raya yang merupakan jalan perlintasan menuju daerah Jawa mulai dipadati kendaraan arus mudik.

Radio Amatir Penduduk Indonesia (RAPI) Kecamatan Makasar Jakarta Timur (JZ09OOK) mendirikan Posko Mudik Lebaran bekerja sama dengan CB Halim, Beritaekspres.com dan Pena Timur (wartawan se Jakarta Timur) serta lapak setengah tua.

Posko berukuran 2×5 meter di Jalan Panjaitan persis di lampu merah menuju Kalimalang disiapkan untuk para pemudik yang ingin beristirahat sebelum melanjutkan perjalannya dan mendapatkan informasi rute atau jalur yang akan dilalui.

Kepada Beritaekspres.com Ketua RAPI, Revianto mengatakan, Posko ini didirikan untuk membantu para pemudik yang akan pulang menuju kampung halamannya.

“Para pemudik bisa menghubungi petugas Posko jika mengalami kendala ataupun lelah dan kita juga sudah siapkan tempat peristirahatan,” terangnya, Jumat (23/6/2017).

Sementara itu, Sekjen CB Indonesia, Binsar Samosir kembali menjelaskan bahwa, Posko ini bekerja sama dengan RAPI serta CB Halim yang merupakan anggota klub CB DKI perwakilan Provinsi dari CB Indonesia.

Serta lanjut Binsar wartawan se-Jakarta Timur yang tergabung dalam Pena Timur dan Media Online Beritaekspres.com dan lapak setengah tua yang ingin turut berbagi membantu para pemudik lebaran.

Untuk pengendara roda dua tambah Binsar yang mengalami kendala dengan kendaraannya, CB Halim siap membantu tanpa dipungut bayaran hingga kendaraan pemudik dapat digunakan kembali menuju kampung halamannya.

“Silakan menghubungi anggota CB Halim di Nomor 085648071189, 08564949419978 atau di Nomor 085959021835. Selain CB Halim, Lapak Setengah Tua di Nomor 08128913333 juga siap membantu para pemudik jika memerlukan aksesoris dan spare part kendaraannya,” pungkas Binsar. (Steve)

Comments

comments