Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Juni 18, 2019
Halaman Home » Berita Lain » Nasi Keroyokan De Koning Bakery Laris Manis
  • Follow Us!

Nasi Keroyokan De Koning Bakery Laris Manis 

BERITA SEMARANG – Nasi keroyokan, itulah menu makanan yang kini lagi ngetren digandrungi kalangan masyarakat khususnya Kota Semarang. Nasi keroyokan bukan hanya diminati sekelompok orang, namun makanan yang tergolong jadul tapi kekinian itu juga banyak diminati kalangan masyarakat.

“Nasi keroyokan cocok sekali untuk suatu acara, apalagi pada moment bulan Ramadhan, banyak masyarakat yang memesan nasi keroyokan untuk buka puasa bersama, karena lebih praktis dan menunya juga komplit,” ujar pemilik De Koning Bakery dan Resto, Joyce Deviani Wijaya di Semarang, Senin (13/6/2017).

Menurut Joyce, keunggulan nasi keroyokan adalah tempatnya dikemas dalam rangkaian tatanan wadah yang menarik, yakni ceting nasi dan tempat lauk terbuat dari anyaman bambu yang terlihat cantik.

“Untuk menikmatinya juga tidak usah bingung mencari piring, karena sudah disediakan tempat berupa pincuk anyam,” katanya.

Sementara pemesan juga bisa memilih menu per paket, misalnya paket 1 ada gurami terbang, sate lilit, ayam betutu, urap, kacang, sambal matah, sambal mangga, nasi putih, tajil kolak pisang, dan termasuk pincuk anyam, ceting, dan besek hias. Untuk harga per paket kecil (5 orang) Rp 300.000, dan besar untuk 10 orang harga Rp 575.000.

Joyce menyatakan bahwa pihaknya siap melayani pesanan nasi keroyokan walaupun bukan dalam partai besar.

“Jarang lho ada jasa catering yang melayani pesanan sedikit, jarang ada catering yang mau,” tandasnya.

Dengan paket nasi keroyokan pemesan bisa lebih enjoy, karena cukup ringkas dan masalah penyajian tak perlu dipikirkan lagi karena dari pihak catering sudah menyiapkannya dengan apik.

Pada bulan Ramadhan, nasi keroyokan biasanya dibuat hantaran buka puasa bersama karena disamping penyajiannya yang apik juga bisa langsung dinikmati.

Nasi keroyokan De Koning Bakery sangat diminati  (laris manis), terbukti banyak masyarakat yang memesannya. Harganyapun sangat terjangkau dan untuk menu bisa menyesuaikan.(Nn)

Biro Semarang

Comments

comments