Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, November 18, 2019
Halaman Home » Entertainment » Jupe Meninggal Dunia, Dewi Perssik Merasa Terpukul
  • Follow Us!

Jupe Meninggal Dunia, Dewi Perssik Merasa Terpukul 

BERITA JAKARTAPedangdut Dewi Perssik (DP) begitu amat terpukul dengan kabar meninggalnya sahabat dan juga orang yang dianggapnya sebagai kakak, Julia Perez. Pasalnya kisah perseteruannya dengan Jupe beberapa waktu lalu sempat membuat hubungan keduanya renggang.

Mengetahui sahabatnya itu meninggal, Depe pun langsung pergi berkunjung ke kediaman Jupe untuk melaksanakan tahlilan mengenang kepergian almarhumah. “Jujur aku ngerasa sangat terpukul dengan berita Kak Jupe gak ada,” terang DP dirumah kediaman Jupe, Sabtu (10/6/2017) kemarin.

Aku sendiri sambung DP, sempat nangis dan tak percaya kalau kak Jupe pergi secepat itu. Makanya saya datang ke sini untuk memberika doa dan memberikan support kepada keluarganya agar mereka mengikhlaskan kepergian Jupe,” ungkap wanita asal Jember, Jawa Timur ini.

Ditambahkan Depe, dirinya bersedia bila ibunya Jupe, Sri Wulansih menganggap dirinya sebagai pengganti dari mendiang Jupe. “Tadi di dalam saya terus kasih support ke kekeluarganya terutama mamahnya Jupe. Saya bilang mama harus ikhlas kan kepergian Jupe. Dan saya bersedia bila mamah anggap saya anak,” tambahnya.

Sebagai sahabat, Depe pun berdoa agar Jupe bisa tenang di alam yang baru dan semua kesalahan yang diperbuatnya diampuni oleh Allah SWT. “Semoga Jupe diberi tempat paling indah, diampuni dosanya, dan diberi tempat (kubur) yang lapang,” pungkasnya. (BR-1)

Comments

comments