Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Desember 15, 2017
Halaman Home » Bekasi Kota » Waduh..! Lokasi Taman Cut Mutia Bekasi Jadi Mangkal PSK
  • Follow Us!

Waduh..! Lokasi Taman Cut Mutia Bekasi Jadi Mangkal PSK 

BERITA BEKASI – Meski di bulan suci Ramadhan tidak mengurungkan niat Pekerja Seks Komersil (PSK) yang menjadikan Taman Cut Mutia, Bekasi Timur, Kota Bekasi Jawa Barat sebagai tempat mangkal mereka dimalam hari.

Tak sedikit warga yang mulai resah dengan keberadaan PSK dan Tuna Wisma ditaman yang diperuntukan Pemerintah Kota (Pemkot) Pemkot Bekasi bagi warga setempat. 

“Warga melaporkan adanya PSK dan Tuna Wisma ditaman ini, maka kami langsung kelokasi,” terang salah satu anggota Satpol PP Kota Bekasi yang enggan namanya disebut kepada Beritaekspres.com, Jumat (9/6/2017).

Atas laporan warga sekitar, Petugas Satpol PP berhasil mendapati beberapa orang yang diduga PSK dan Tuna Wisma mangkal diarea taman Cut Mutia.

“Kami juga mendapati pedagang kaki lima yang sengaja mangkal didalam area taman dan kami tindak,” tegasnya.

Sayangnya kata dia, setiap kali penindakan Satpol PP hanya menjaring para pelanggar Perda diarea taman. Tapi bila kegiatan dilakukan bersama dengan Dinas Sosial maka para pelaku dapat dikirim ke Dinas Sosial untuk dibina.

“Karena ini kegiatan rutin, paling ditangkap dan ditahan semalaman untuk didata dikantor Satpol,” katanya.

Rully warga sekitar mengaku seringkali melihat aktifitas ditaman Cut Mutia yang seharusnya tidak terjadi. Bahkan pihaknya bersama warga lainnya sempat menangkap sepasang kekasih yang bercumbu diarea taman tersebut.

“Pernah kita temui yang sengaja pacaran, dan kami berikan pelajaran bagi mereka agar tidak melakukan hal yang tidak pantas ditaman,” imbuh Rully.

Atas kejadian itu, warga setempat berharap ada perhatian dari Pemkot Bekasi dengan memberikan penerangan dan perawatan fasilitas umum lainnya pada taman yang sehari-harinya menjadi tempat bermain anak-anak dan warga lainnya itu.

“Karena kurang penerangan, mereka seenaknya berbuat yang bukan-bukan,” pungkasnya. (NDI)

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments