Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Januari 18, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » PT. JEC Aceh Timur Gelar Santunan Anak Yatim Bersama Warga
  • Follow Us!

PT. JEC Aceh Timur Gelar Santunan Anak Yatim Bersama Warga 

BERITA ACEH – Datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H ini, menjadi momentum special bagi PT. JEC Indonesia untuk merasakan kebersamaan meraih berkah dengan warga sekitar tambang, Minggu (4/6/2017) kemarin.

Satu langkah meraih kebersamaan itu, PT. JEC selaku Maincontractor di CPP Blok A PT. Medco E&P Malaka, tepatnya di Desa Blang Nisam, Kecamatan Indra Makmur, Aceh Timur mengelar kegiatan buka puasa bersama dengan warga dan Anak Yatim Piatu yang berlangsung di Mesjid Besar Al-Kubra, Minggu (4/6/2017).

Selain itu, PT. JEC di kesempatan kegiatan tersebut juga memberikan Donasi berupa Ta’jil selama bulan Ramadhan ini, serta juga menyantuni anak yatim piatu.

“Alhhamdulillah, pihak kami dapat melaksanakan kegiatan ini dengan lancar. Dan ini merupakan berkat kepercayaan dan kerja sama warga dan tokoh masyarakat lingkar tambang,” terang Rahmat selaku Humas PT. JEC kepada Beritaekspres.com, Senin (5/6/2017).

Dalam kesempatan itu, PT. JEC juga menyalurkan bantuan rehab tempat wudhu di Nesjid Al-Qubra Julok. “Selain kegiatan ini, kita juga akan melanjutkan safari Ramadhan di sejumlah Desa Lingkar Tambang,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan santunan dan safari Ramadhan ini merupakan bagian dari tangung jawab sosial dari pihak perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) PT. JEC dan mengambil titik awal kegiatan safari ini diawali di Desa Blang Pauh Sa.

Kerena tambahnya, Desa ini adalah bagian dari desa yang sering kita lewati dan satu dari beberapa Desa yang berdampak langsung terhadap kegiatan mobilisasi material perusahaan. “Dan nantinya akan di teruskan di sejumlah Desa lingkar tambang lainnya,” tungkas Rahnat.

Pantauan Beritaekspres.com, acara turut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Julok, pihak Humas PT. Medco Aceh Timur, Tokoh Agama dan Masyarakat, Anak yatim piatu serta puluhan warga lainnya. (Znd)

Comments

comments