Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, November 20, 2019
Halaman Home » Entertainment » Master Sulap Pak Tarno Sowan ke Staf Ahli Kapolri
  • Follow Us!

Master Sulap Pak Tarno Sowan ke Staf Ahli Kapolri 

BERITA JAKARTA – Siapa sangka, Master Classic Magiction pemilik gelar Pesulap Tradisional Master Tarno alias Pak Tarno hadir ditengah – tengah acara santunan Anak Yatim yang digelar Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial Politik, Inspektur Jenderal (Irjen) Pol. Ike Edwin dirumahnya, Sabtu (3/6/2017) kemarin.

Kedatangan Pak Tarno, rupanya ingin sowan sekaligus bersilaturahmi dengan Jenderal Bintang Dua mantan Kapolda Lampung yang kebetulan dikediamannya sedang menggelar Yasin, Tahlil, dan Dzikir bersama Yayasan Anak Yatim dalam rangga berbagi dan mencintai Anak Yatim.

“Iya..saya pengen main aja, ketemu Pak Jenderal mumpung Pak Jenderal libur, eh…pas ada anak-anak banyak, saya kan suka hibur anak-anak hayo keprok – keprok jadi apa hayo,” kata Pak Tarno dengan gaya polosnya sambil tertawa.

Pak Tarno pun ikut dalam suasana dzikir, buka puasa dan sholat maghrib bersama. Usai acara buka bersama Anak Yatim, Putera tercinta Irjen Pol Ike Edwin, Kanjeng Gusti Muhammad Saibathin membagikan santunan kepada para Anak Yatim yang sudah hadir dikediamannya.

“Saya senang beliau, Pak Tarno ada ditengah-tengah kami yang sedang ada acara keluarga bersama Anak Yatim melakukan dzikir, Yasin, Tahlil dan buka bersma hingga sholat berjama’ah bersama. Ada Pak Tarno yang datang, semoga anak-anak Yatim tambah terhibur,” terang Ike Edwin kepada Beritaekspres.com, Senin (5/6/2017).

Beliau pun berharap, jalinan silaturahmi kepada sesama siapapun itu akan terus terjalin dalam keadaan yang saling membawa manfaat satu sama lain.

Bagi Jenderal Bintang Dua yang digadang – gadang masyarakat Lampung agar mau maju pada Pilgub Lampung mendatang ini mengatakan, kebahagian terindah adalah melihat senyum dan rona bahagia dari raut wajah anak-anak Yatim Piatu.

“Kita adalah Bapak/Ayah dari mereka – mereka yang butuh kasih sayang orang tua maka kita semua berhak menyayanginya sebagai orang tua mereka,” pungkasnya. (Znd)

Comments

comments