Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, November 13, 2019
Halaman Home » Entertainment » Ketua PKPI Lampung: Irjen Ike Edwin Asset Polri dan Bangsa
  • Follow Us!

Ketua PKPI Lampung: Irjen Ike Edwin Asset Polri dan Bangsa 

BERITA JAKARTA – Staff Ahli Kapolri Bidang Sosial Politik, Inspektur Jenderal (Irjen) Ike Edwin menerima audensi dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Lampung, Ery Setyanegara didampingi Suherman, Wakil Ketua II Bidang Ekonomi bersama media dan jajaran Staf Karyawan dan ASN di Sahli Kapolri, Kamis (1/6/2017) kemarin.

Dalam pertemuan itu, banyak berdiskusi dan berdialog membahas tentang berbagai macam topik mulai dari persoalan Citra Polri, Radikalisme, Terorisme dan isu-isu Politik terkini. Acara Audiensi kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

“Puasa Ramadhan ini juga memperkuat silaturahmi dan menuju gerbong sehat. Sebab, dengan berpuasa, kita justru tidak lemas, malah semakin terasa sehat, sehingga enak kita berdiskusi dan berdialog seputar Polri serta soal Radikalisme dan Terorisme di Indonesia,” terang Ike kepada Beritaekspres.com, Sabtu (3/6/2017).

Menurut Ike, Indonesia Negara Pluralisme dengan keberagaman seharusnya energi rakyat menyatu dengan Pemerintah menjadi satu kekuatan dalam membangun Indonesia agar bermartabat.

“Dalam audensi ini, selain posisi saya sebagai Staf Ahli Kapolri Bidang Politik juga sebagai Tokoh Lampung,” kata Alumnus Akpol tahun 1985 ini.

Lebih lanjut Mantan Kapolda Lampung ini mempunyai hajat agar Indonesia semakin memiliki karakter, sehingga dapat berdiri sejajar dengan bangsa – bangsa maju di dunia.

Diakhir audensi, Ketua PKPI Lampung, Ery Setyanegara mengatakan, Irjen Ike Edwin merupakan asset bagi Polri dan cerminan polisi masa depan.

“Semoga beliau dapat bermanfaat untuk Polri dan aset bangsa. Dari pertemuan ini banyak hal yang di dapat dari pengalaman – pengalaman beliau yang sudah bertugas hampir keliling Indonesia,” ucap Ketua PKPI Provinsi Lampung ini.

Ditambahkan Ery, kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimak kasih sekaligus mewakili masyarakat Lampung kepada Irjen Ike Edwin mantan Kapolda Lampung sewaktu dalam tugasnya beliau sangat bijaksana dalam menyelesaikan berbagai persoalan.

“Banyak terobosan-terobosan dan selalu mengedepankan kearifan lokal, sehingga masyarakat merasa sangat dekat dengannya. Beliau merupakan salah satu sosok polisi sejati di negeri ini,” pungkasnya. (Znd)

Comments

comments