Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Januari 29, 2020
Halaman Home » Ragam » Dukungan Rahmat Effendi Kembali Maju Terus Bergulir
  • Follow Us!

Dukungan Rahmat Effendi Kembali Maju Terus Bergulir 

BERITA BEKASI – Dukungan kepada Rahmat Effendi untuk kembali maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2018 terus berdatangan dari masyarakat setempat, Kamis (1/6/2017).

Tak hanya memberikan dukungan kepada Rahmat, masyarakat pun mengapresiasi kinerja pasangan Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu yang terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada 2013 silam itu hingga melalui ungkapan di media sosial.

Lanjutkan pak Wali kami dukung, demi kota Bekasi yang lebih baik lagi, amin ya robal Alamin,” tulis pemilik akun FB Asep Rahmat menjawab status Walikota Bekasi, Rahmat Effendi yang meminta doa restu untuk melanjutkan masa jabatannya sebagai Walikota Bekasi periode 2018 – 2023.

Mantap Pak Wali, kita dukung Lanjutkan demi Kota Bekasi dan NKRI,” saut pemilik akun, Edison Manurung.

Bahkan salah satu pemilik akun Anwar Ceha berharap agar kelanjutan Rahmat Effendi kembali sebagai Walikota Bekasi dapat meningkatkan kembali pelayanan yang dianggapnya terbaik agar lebih baik lagi.

Lanjutkan, saatnya meningkatkan kembali pelayanan yang terbaik buat masyarakat,” ungkap Anwar.

Dukungan penuh pun datang dari pemilik akun Dara Ida, dia merasa bahwa selama kepemimpinan Rahmat Effendi yang dapat julukan Bapak Toleransi itu pantas untuk tetap memimpin Kota Bekasi. 

Saya dukung pak, karna bapak adalah bapak toleransi kita  dan menjadi contoh bagi pemimpin-pemimpin kita yang berjiwa besar dan peduli pada rakyatnya,” ucap Dara Ida.

Ya..harus lah lanjutin masa mau sepotong – sepotong bikin kota Bekasi lebih ok lagi Bang,” ujar pemilik akun Facebook Atam Fauzi Atam.

Bang Pepen, kalau masih punya niat untuk memajukan Kota Bekasi, kenapa harus diganti, lanjutkan bang,” tulis akun bernama Zainul Arifin.

Bahkan Rahmat Effendi yang digadang Partai berlambang Beringin itu dinilai sebagai Walikota yang baik hati dan tidak sombong kepada semua golongan, etnis, ras suku dan budaya masyarakat Kota Bekasi.

Ini Bapak Walikota yang baik hati dan tidak sombong,” tulis pemilik akun Lamhot Capah. (NDI)

Comments

comments