Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Februari 29, 2020
Halaman Home » Ragam » Kedai Kopi “Kayak Gini” Cocok Bagi Para Pecinta Kopi
  • Follow Us!

Kedai Kopi “Kayak Gini” Cocok Bagi Para Pecinta Kopi 

BERITA BEKASI – Kopi memang banyak di sukai oleh setiap orang. Bagi anda yang penggemar kopi sambil nongkrong minum kopi dan di hibur iringan music dengan musisi muda berbakat, Kedai Kopi “Kayak Gini” yang berlokasi di Pertokoan Sentra Niaga Kranji, sangat cocok bagi para pencinta kopi, baik tua maupun muda.

Kepada Beritaekspres.com Ivan Kustik, salah satu pengelola Kedai Kopi “Kayak Gini” mengatakan, Kedai kopi “Kayak Gini” ini di buka mulai pukul 15.00-22.00 WIB. Nama kedai kopi “Kayak Gini” karena menunjukkan bahwa kedai kopi kami ini ya seperti ini, termasuk sajian yang kami miliki.

Terutama sambung Ivan, kopi dengan berbagai macam rasa dan pilihan yang berbeda sesuai dengan keinginan. Selain kopi, kita juga ada menu makanan seperti, nasi pecel, ayam goreng, minuman segar dan lainnya dengan diringi live music dari berbagai musisi muda yang cukup berbakat.

Dari alunan music tambah Ivan, dari berbagai genre music, Kedai Kopi “Kayak Gini” juga menyewakan tempat untuk room meeting untuk acara pertemuan, acara kantor, ultah, dan lainnya.

“Kita juga ada penyewaan studio musik bagi pengunjung yang hobi dengan music. Selain itu, kita juga ada Mushollah bagi pengunjung yang ingin menunaikan ibadah,” pungkasnya. (Edo)

Comments

comments