Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Juni 16, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Alumni STM, SMK Bina Karya Gelar Bzar dan Donor Darah
  • Follow Us!

Alumni STM, SMK Bina Karya Gelar Bzar dan Donor Darah 

BERITA BEKASI – Pengurus Alumni STM dan SMK Bina Karya Karang Anyar, Kebumen, Jawa Tengah yang bertempat tinggal di Perumahan Wahana  Block 1 RT04/RW07, Kelurahan Jatiranggon, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, menggelar aksi sosial Donor Darah dan Bazzar Murah, Kamis (25/5/2017).

Acara tersebut akan digelar diwilayah Kantor Sekertariat Perumahan Wahana Pondok Gede Block 14 Jatiranggon, Kecamatan Jatisampura, Kota Bekasi dengan tema “Membentuk Generasi Cermat Cerdas, Mandiri dan Tawakal”.

Acara ini sponsori antara lain, PT. Antara Persada Sukses, PT. Wahana Antara Persada Mandiri, PT. Bineka Rampai Persada, PT. Hijau Indah Selaras, PT. Guna Trafo Elektrik, PT. Antara Persada Sukses, PT. Wahana Persada Antara Mandiri, Airsoft Brotherhood Unity (ABU).

Selain itu juga didukung, LLP-UKM, Kementrian Koperasi dan UKM RI, Bulog Divisi Regional Jakarta dan Banten, UTD PMI Kota Bekasi, ABEKA, dalam acara ini mengusung empat konten terdiri yaitu Donor Darah, Bazzar, kegiatan Karang Taruna dan Ceramah Agama.

Kepada Beritaekspres.com, Ketua Panitia, Akhmad Nurwahid mengatakan, dengan adanya kegiatan ini merupakan bentuk wujud untuk mempererat tali silahturahmi dan kekeluargaan antar warga khususnya, warga Block I, 2, I, 3, I dan 4, Perumahan Wahana Pondok Gede, Kota Bekasi.

Dijelaskannya, kegiatan ini di bagi dua sesi yang pertama Donor Darah dan Bazzar dilaksanakan pada pukul 09.00 – 12.00 WIB. Untuk kegiatan bazzar bertujuan untuk memperdayakan kreativitas para warga dalam memperkokoh ekonomi kerakyatan. Untuk donor darah bertempat di ruang Kantor Seketariat RT04/RW07, Jatiranggon Bekasi Kota.

Dan untuk kegiatan kedua sambungnya, Ceramah dan Tausiah yang diadakan malam ini, Kamis (25/5/2017) pada pukul 19.30 – 23.30 WIB. “Tausiah ini mengundang penceramah Ustad Pasya dengan pembawa acara Bang Hafiz Salim,” tandasnya.

Ditambahkan Panitia Kordinator Donor Darah, Achmad mengatakan, kegiatan donor berkordinasi dengan UTD PMI Kota Bekasi. “Bilamana darah tersebut sudah terkumpul nantinya kita serahkan kepada petugas UTD PMI Kota Bekasi,” pungkasnya. (Edo)

Comments

comments