Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Desember 12, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Makanan Tambahan Balita Dari Ibas Diapresiasi Warga Ponorogo
  • Follow Us!

Makanan Tambahan Balita Dari Ibas Diapresiasi Warga Ponorogo 

BERITA PONOROGO – Pengiriman bantuan makanan tambahan bagi balita dari anggota DPR-RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau EBY ke Kabupaten Ponorogo Mendapat apresiasi warga di Kota Ponorogo, Jawa Timur.

Hal ini diungkapkan, Siti Aisyiyah, Ketua Posyandu Anggur, Kelurahan Paju, Kecamatan Ponorogo yang mengaku kaget dengan bantuan tesebut.

“Semoga bantuan makanan tambahan ini menyehatkan balita di wilayah kami,” terang Siti kepada Beritaekspres.com, Selasa (9/5/2017). 

Hal senada pun diungkapkan, Anita kader posyandu lainnya yang juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Ibas, panggilan akrab Edhie Baskoro melalui Griya Aspirasi EBY Kabupaten Ponorogo.

Sedangkan, Nur kader Posyandu Dukuh Duwet, Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Ponorogo juga menyampaikan hal yang sama. “Terimakasih mas Ibas atas bingkisan makanan tambahan balita ini,” ungkapnya.

Selain di Kecamatan Kota, bantuan juga diberikan ke Kecamatan Bungkal, Mlarak, Balong, Siman, Sampung, Ngrayun dan lainnya.”Semoga menambah gizi balita Ponorogo bantuan dari Mas Ibas ini,” pungkas Masrul selaku Koordinator Griya EBY Ponorogo. (Muh Nurcholis)

Biro Ponorogo

Comments

comments