Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Desember 14, 2019
Halaman Home » Megapolitan » Festival Jakarta Great Sale Libatkan 40 Pasar Tradisional
  • Follow Us!

Festival Jakarta Great Sale Libatkan 40 Pasar Tradisional 

BERITA JAKARTA – Tahun ini, 40 pasar tradisional akan dilibatkan dalam kegiatan Festival Jakarta Great Sale (FJGS). Jumlah pasar yang dilibatkan dalam agenda tahunan tersebut meningkat dua kali lipat dari tahun sebelumnya.

Kepala Biro Perekonomian DKI Jakarta, Sri Haryati mengatakan, tahun ini akan ada lebih banyak lagi pasar yang terlibat dalam FJGS. Sehingga sebaran titiknya pun semakin banyak.

“Tahun ini ada sebanyak 40 pasar yang ikut. Pasar murah juga digelar dalam rangka pelaksanaan FJGS,” ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Sri menjelaskan, FJGS ini digelar rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-490 Kota Jakarta. Nantinya pasar tradisional yang ikut dalam acara tersebut akan menyediakan berbagai macam bahan pokok dengan harga di bawah pasaran.

“Kami juga akan gelar pasar murah di 70 titik kelurahan. BUMD kita gandeng untuk sediakan stok pangan,” tandasnya.

Perlu diketahui, beberapa pasar yang ikut dalam kegiatan ini sebelumnya yakni UPB Glodok, UPB Tomang Barat, Pasar Mayestik, UPB Jatinegara, UPB Perumnas, UPB Pasar Minggu, UPB Kramatjati, Pasar Grogol, Pasar Sunter Podomoro, dan Pasar Rawa Badak.

Kemudian Pasar Gondangdia, Pasar Palmerah Pasar Johar Baru, Pasar Kelapa Gading, Pasar Pademangan, Pasar Cibubur, Pasar Cijantung, Pasar Pondok Labu, Pasar Lenteng Agung, dan Pasar Pos Pengumben. (BJ/Erna Martiyanti)

Comments

comments