Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Desember 16, 2019
Halaman Home » Entertainment » BitterSweet “Hipnotis” Para Penonton di ART IE Medan
  • Follow Us!

BitterSweet “Hipnotis” Para Penonton di ART IE Medan 

BERITA SUMUT – Bitter Sweet kembali mengisi acara di salah satu Fakultas di Universitas Sumatera Utara (USU) yakni, “ART IE” yang diselenggarakan Fakultas Teknik Jurusan Teknik Industri. ART IE sendiri, diselenggarakan selama 2 hari, Sabtu – Minggu (30/4/17) lalu.

Acara puncak, ART IE diisi dengan penampilan beberapa musisi asal Kota Medan yang dilanjutkan dengan pembacaan para pemenang lomba.

Dengan mengusung tema “Bring Art To The Moon”, Bitter Sweet mampu menghipnotis para penonton. ART IE sendiri dimulai pukul 20.15 WIB yang dibuka band “Swurf”.

Kehadiran band lain diantaranya, DJ Izzad, The Clays, Adam Taufiq and Lufiyade, Bitter Sweet, Swurf, dan Rock n Shoo yang tergabung di ART IE, mampu mencairkan suasana dan antusiasme para tamu dan pengunjung yang ada.

Dalam kesempatan itu, Bitter Sweet sendiri, membawakan tiga lagu yakni, Midnight, Drapetomania dan Tyrants, lagu dari Catfish and The Bottlemen. Ketika naik keatas panggung, Ferri sang vokalis pun langsung menyapa penonton dan meminta mereka untuk mengangkat tangan ketika Bitter Sweet mulai menyanyikan lagu.

Semua penonton pun mulai berkumpul ditengah untuk memperhatikan dan menikmati penampilan dari Bitter Sweet yang apik. Terlihat wajah personil Bitter Sweet yang tidak henti-hentinya menyebarkan senyuman dan menyapa para penonton yang ada.

Usai tampil membawakan lagunya, Bitter Sweet pun tidak lupa mengucapkan terimakasihnya kepada panitia yang menyelenggarakan acara ini.

“Kami berterima kasih juga kepada panitia yang berusaha keras untuk menyelenggarakan acara ini, semoga kedepannya makin heboh dan seru,” ucap Ferri sebelum turun dari panggung yang disambut tepuk tangan dari para penonton.

Sejumlah band dan penyanyi lain pun tampil tak kalah menarik sampai acara ART IE usai. Masing-masing personil Bitter Sweet, tampak antusias memperhatikan rekan-rekan sesama band mereka yang tampil.

Hal tersebut, merupakan cara mereka belajar untuk meningkatkan kualitas musik mereka. Bitter Sweet juga mengaku bahwa mereka sangat senang ikut bergabung dalam acara ini.

“Memperhatikan penampilan band lain juga salah satu motivasi untuk meningkatkan band kita,” kata Ferri ketika berbincang dengan Beritaekspres.com minggu lalu.   

Ferri menambahkan, dengan adanya acara seperti ini, semoga band-band lokal Medan bisa bertambah banyak dan menjadi saluran dalam menunjukkan bakat yang dimiliki oleh masing-masing personil.

“Kegiatan seperti ini sangat positif bagi kalangan anak band,” pungkasnya. (CR-2)

Comments

comments