Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Desember 6, 2019
Halaman Home » Entertainment » Polisi Sudah Tetapkan Iwa K Tersangka Kepemilikan Ganja
  • Follow Us!

Polisi Sudah Tetapkan Iwa K Tersangka Kepemilikan Ganja 

BERITA TANGERANG – Rapper Iwa K (46) resmi ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus kepemilikan narkoba. Hal ini disampaikan Kasat Narkoba Polresta Bandar Udara Soekarno-Hatta, Kompol Martua Raja Silitonga.

Iwa K ditangkap di Terminal 1A Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareg, TangerangBanten, Sabtu (29/4/2017) kira-kira pukul 05.00 WIB karena kedapatan membawa tiga linting rokok yang diduga mengandung Tetrahydrocannabinol (THC) atau ganja.

“Iwa K resmi tersangka per hari ini. Tadi gelar perkara pukul 10.00 WIB. Sudah dibuatkan notulen gelar perkara sebagai peningkatan status, sudah resmi. Tadi Bapak Kapolres yang menyampaikan,” terang Martua, Senin (1/5/2017).

Dijelaskannya, bahwa pihak Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Bareskrim (Badan Reserse Kriminal) Polri sudah mengirim surat resmi yang menyatakan bahwa tiga linting rokok milik Iwa K positif mengandung THC atau ganja.

Dengan begitu sambungnya, pihaknya sudah mengantongi dua alat bukti, yakni hasil tes urine Iwa dan hasil pemeriksaan kandungan ganja dalam tiga linting rokok milik pelantun lagu “Bebas” tersebut.

“Sudah menerima perkembangan dari Puslabfor, yang mengirim hasil resmi dalam bentuk surat kepada kami. Content yang diperiksakan itu positif ganja,” pungkasnya. (Yon)

Comments

comments