Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, November 15, 2019
Halaman Home » Pendidikan » Belum Terima Ijazah, Mahasiswa STIE di Bekasi Mengeluh  
  • Follow Us!

Belum Terima Ijazah, Mahasiswa STIE di Bekasi Mengeluh   

BERITA BEKASI – Sejumlah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mulia Pratama di Jalan H. Mulyadi Joyomartono Kav.5, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi mengeluh. Pasalnya, para mahasiswa yang sudah melaksanakan wisuda pada tanggal 22 November 2016 lalu, hingga kini belum menerima ijazah dari pihak kampus dimana tempat mereka menuntut ilmu.

Kepada Beritaekspres.com salah satu mahasiswa STIE Mulia Pratama, Yopi Widya Murti mengungkapkan rasa kekecewaannya kepada pihak kampus yang tidak memperhatikan kebutuhan dan keperluan dari para mahasiswanya yang sudah melakukan wisuda. “Kalau dihitung dari wisuda ya sudah 6 bulan. Dan kami perlu ijazah itu,” ujarnya, Minggu (9/4/2017).

Pihak kampus sendiri sambung Yopi, selalu memberikan jawaban dan alasan yang berbelit-belit ketika para mahasiswa menanyakan kapan ijazah mereka dikeluarkan. “Januari kita tanya katanya tinggal menempel foto, Februari tinggal tandatangan, eh, pas bulan April ini kita tanya lagi masih kurang tandatangan dengan alasan yang bersangkutan sakit,” ungkapnya.

Maka dari itu tambah Yopi, dirinya beserta teman-teman lainnya sangat berharap dari pihak kampus STIE Mulia Pratama segera mengeluarkan ijazah, karena ijazah itu sangat dibutuhkan. “Mana bukti kami sebagai pelajar di STIE Mulia Pratama Bekasi. Kita mau mengadu, tapi bingung mau mengadu kemana,” pungkasnya. (Indra)

Comments

comments