Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Desember 16, 2019
Halaman Home » Entertainment » Soal Test DNA, Pengacara Enji: Jangan Ditanggapi Berlebihan
  • Follow Us!

Soal Test DNA, Pengacara Enji: Jangan Ditanggapi Berlebihan 

BERITA JAKARTA – Denny Karel Tumuju, SH, MH kuasa hukum dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji mantan suami penyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau lebih dikenal Ayu Ting Ting mengatakan, Alfaroz tidak usah berlebihan merespon hatersnya Ayu Ting Ting dengan melakukan test Deoxyribo Nucleic Acid (DNA).

“Itukan hanya issue saja dari hatersnya Ayu Ting Ting. Dan ngak perlu sampai harus mau melakukan test DNA,” terang Denny kepada Beritaekspres.com, Kamis (6/4/2017).

Menurut Denny, kalau saudara Alfaroz merasa tidak nyaman dengan kabar ini tinggal laporkan ke pihak yang berwajib. “Kan sudah ada UU ITE, KUHPidana dan lain-lain,” terangnya menanggapi.

Karena tambah Denny, jangan sampai ada pihak-pihak yang berkepentingan atau ada yang mau mencari popularitas dari permasalahan ini. “Jangan sampai anak lagi jadi korban. Kasian aja saudara Alfaroz yang tidak tahu apa apa dilibatkan,” tandasnya.

Diberitakan, Ulah netizen benar-benar membuat Alfaroz Dely Bahakudin sakit kepala. Pasalnya, dia disebut-sebut ayah bilogis dari buah hati Ayu Ting Ting. Tak ingin menyakiti hati pelantun lagu Alamat Palsu itu, lelaki yang juga Paman Evelyn ini pun tengah memburu akun penyebar isu tersebut. (Zde)

Comments

comments