Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Mei 25, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » H. Hasballah: Putusan MK Kemenangan Masyarakat Aceh Timur
  • Follow Us!

H. Hasballah: Putusan MK Kemenangan Masyarakat Aceh Timur 

BERITA ACEH – Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M. Thaib menanggapi putusan Mahkamah Konstitusi (MK) bernomor 4/PHP.BUP-XV/2017, terkait perselisihan hasil pemilihan Bupati Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh Tahun 2017 merupakan kemenangan bagi seluruh rakyat Aceh.

Menurut Hasballah, kesempatan periode kedua ini, merupakan sejarah untuk membawa Aceh Timur semakin maju dan sejahtera di tahun-tahun mendatang. Dan mengajak seluruh masyarakat Aceh Timur yang sebelumnya terpecah-belah, karena perbedaan pilihan untuk kembali merajut persaudaraan bersama-sama membangun Aceh Timur.

“Kita bersama-sama bertanggungjawab untuk kembali membuktikan kepada diri kita, kepada daerah lain dan terutama kepada anak cucu kita, bahwa politik itu penuh keriangan,” ujarnya kepada Beritaekspres.com, Selasa (4/4/2017).

Didalamnya lanjut Hasballah, ada kegembiraan dan kebajikan, mulai sekarang lupakanlah Nomor 1 dan lupakanlah Nomor 2, mari kita melangkah bersama-bersama membangun Aceh Timur, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Aceh Timur yang kita cintai.

“Saya hakkul yakin bahwa perjuangan mencapai Aceh Timur yang sejahtera hanya akan terwujud apabila kita bergerak bersama,” tegasnya.

Hasballah pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para Ulama, Abati, Abi, Tgk, KPA/PA relawan dan seluruh masyarakat Aceh Timur  yang telah berjuang dan bekerja keras dalam memanangkan Bupati pilihan masyarakat Aceh Timur.

Selain itu, Hasballah juga mengucapkan terima kasih kepada tim pengacara Kamaruddin dan Chairul Azmi yang telah bekerja secara maksimal dengan memberikan jawaban eksepsi yang tepat dalam menjawab gugatan pihak Nektu-Polem.

“Lupakan semua perbedaan pilihan, mari kita kembali bersatu dan membangun Aceh Timur agar maju dan sejahtera,” pungkasnya. (Zde)

Comments

comments