Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, November 19, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Diduga Tempat Maksiat, Warga Desak THM “Theodora” Ditutup
  • Follow Us!

Diduga Tempat Maksiat, Warga Desak THM “Theodora” Ditutup 

BERITA BEKASI – Merasa tidak sesuai perjanjian, sejumlah warga mengancam akan menutup Tempat Hiburan Malam (THM) “Theodora Karaoke” yang berlokasi di Ruko Arden Kav. 101 No.9-10 di Jalan Alternatif Cibubur, Kelurahan Jatikarya,  Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Karena tempat itu, sudah meresahkan kami warga disini. Maka kami minta kepada Pemerintah setempat untuk segera menutup usaha karaoke itu,” ungkap salah satu warga RT17/RW15, Jatisampurna, H. Apud kepada Beritaekspres.com, Sabtu (1/4/2017).

Menurut dia, seperti yang sudah disepakati bersama dan sudah tertuang dalam isi perjanjian dengan warga di Kantor Kelurahan Jatikarya bahwa mereka, pihak manajemen tempat karaoke “Theodora” tidak menjual minuman beralkohol (Miras) dan menyediakan wanita penghibur atau waiters.

“Tapi kabar yang kami dapat bahwa ditempat itu sekarang juga menyediakan ruang karaoke (room) yang bisa digunakan untuk melakukan perbuatan maksiat (assusila),” katanya.

Saat ini lanjutnya, warga tengah berkoordinasi dengan pengurus RT dan RW setempat, guna melakukan aksi penolakan sekaligus mendesak kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi agar menyegel tempat karaoke maksiat tersebut.

“Kami atas nama warga Jatikarya, akan meminta Pemkot Bekasi segera menutup usaha itu, karena sudah melanggar perjanjian,” tegasnya.

Selain itu tambahnya, kami juga menyayangkan keberadaan Theodora yang berdekatan dengan Masjid dan lingkungan Perumahan warga. “Kalau begini ceritanya, mereka sama aja buka usaha maksiat berkedok tempat karaoke,” sindirnya.

Kami tambahnya, akan meminta klarifikasi kepada pihak manajemennya terkait masalah ini, karena ini tidak bisa bila di diamkan. “Intinya, kami akan mendesak tempat itu segera ditutup,” pungkasnya. (Indra)

Comments

comments