Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Desember 10, 2019
Halaman Home » Entertainment » Denny Karel Ingatkan Ayu Ting-Ting Agar Taat Hukum
  • Follow Us!

Denny Karel Ingatkan Ayu Ting-Ting Agar Taat Hukum 

BERITA JAKARTA – Apa yang disampaikan Ayu Ting Ting kepada awak media beberapa waktu lalu bahwa dirinya, menolak untuk di mediasi oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) merupakan sikap melawan hukum.

Oleh karena itu, dirinya mengingatkan agar pemilik nama asli Ayu Rosmalina harus taat hukum. “Apalagi Mbak Ayu sebagai publik figur, harus menjadi contoh yang baik, karena apa yang sudah KPAI sampaikan kemarin itu sudah jelas,” terang Denny Karel kuasa hukum Enji, Sabtu (1/4/2017).

Apabila melanggar sambung Denny, Undang-Undang (UU) Perlindungan Anak tentunya ada sanksi. “Jadi sebagai warga negara Indonesia yang baik, janganlah melawan hukum. Indonesia kan Negara hukum,” ingatnya.

Denny mengingatkan, jika terbukti Ayu Ting Ting menghilangkan nama Enji di Akte (anaknya) Bilqis Khamaira Razak, pihaknya akan menempuh jalur hukum. “Kami akan tempuh jalur hukum. Saat ini, kami tengah selidiki dan mengumpulkan bukti-bukti,” ungkapnya.

Enji tambah Denny, tawadhu dan sangat sabar menghadapi persoalan ini. “Kok, orang sebaik Enji diperlakukan seperti itu oleh keluarga Ayu. Bahkan di media mengatakan “langkahi mayat saya” itu kan tidak etis,” pungkas Denny. (Zde)

Comments

comments