Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Desember 11, 2019
Halaman Home » Entertainment » Cegah Narkoba, Zandre Badak Usul BNN Tes Urine Artis
  • Follow Us!

Cegah Narkoba, Zandre Badak Usul BNN Tes Urine Artis 

BERITA JAKARTA – Tertangkap tangannya Ridho Rhoma, artis dan penyanyi sekaliagus anak dari Raja Dangdut Rhoma Irama sangat mengejutkan publik. Pasalnya, sang ayah yang dikenal sebagai Ustadz dan Kiai serta berdakwah anti narkoba melalui tembang lagu yang disuarakannya bersama Soneta itu, ternyata masih kecolongan.

Menurut Pengamat Dunia Hiburan, Zandre Badak mengatakan, bahwa kalangan artis merupakan sasaran empuk para Bandar narkoba. Selain sebagian kerap di Dunia Gemerlap (Dugem) ada juga yang beralasan tuntutan pekerjaan seperti menghilangkan setres dan kurangnya istirahat yang perlu suplai doping.

“Artis kan sebagain suka dugem dan ditempat itu juga peredaran narkoba yang kita tahu tumbuh subur. Namun, bagi artis yang tidak suka dugem pakai narkoba beralasan buat ngilangi setres juga sebagai doping kurangnya istirahat,” terang Zandre Badak yang sering menejerin beberapa artis ternama ini ketika berbincang dengan Beritaekspres.com, Jumat (31/3/2017).

Dalam beberapa kesempatan, lanjut Zandre, Bang Haji (Saapan akrab Rhoma Irama) selalu berusaha membela anaknya dan sering bilang, bahwa Ridho tidak mungkin memakai narkoba, merokok saja tidak, apalagi memakai narkoba. Bahasa itulah yang kerap diucapkan. Peristiwa ini, menjadi pelajaran buat kita bahwa wajah alim, anak Ustadz atau Kiai belum jaminan tidak tersandung Narkoba.

Koordinator Media Center Komnas Anak ini juga mengatakan, bahwa narkoba sudah menjadi musuh kita dan wajib untuk perangi, sehingga dirinya mengusulkan kepada Badan Narkotika Nasional (BNN), Kombes Pol. Slamet Pribadi untuk melakukan Test Urine para artis demi mencegah peredaran narkoba agar tidak kian meraja lela dikalangan artis.

“Kita sangat mendukung kalau langkah ini dilakukan demi mencegah peredaran narkoba di dunia artis demi kebaikan bersama,” pungkasnya. (Indra)   

Comments

comments