Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Desember 11, 2019
Halaman Home » Entertainment » Ayu Ancam Bongkar Aib Enji, Denny Karel: Silahkan Saja
  • Follow Us!

Ayu Ancam Bongkar Aib Enji, Denny Karel: Silahkan Saja 

BERITA JAKARTA – Hiruk pikuk perseturuan antara Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro Hendarso atau disapa Enji kian memanas.

Usai Pengacara Enji, Denny Karel Tumuju mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk berkonsultasi dengan Rita Pranawati selaku Sekjend KPAI tak membuat Ayu Ting Ting surut emosi justru membuat Ayu semakin lantang memukul benderang perang.

Dalam wawancara besama Awak media Ayu Ting Ting menegaskan dan mengancam akan membongkar aib dan keburukan Enji.

“Jangan sampai saya keluarin apa yang seharusnya nggak saya keluarin. Saya sudah diam makanya jangan sampai saya ngomong semuanya dan itu bisa jadi bomerang buat dia,” ancam Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

Mendengar ancaman Ayu, Pengacara Enji tak mau kalah menurutnya silahkan bongkar tidak perlu sekedar mengancam bagi Nyong asli Amurang Manado (ucap Denny) apa yang akan disampaikan Ayu adalah masalah mereka berdua antara Enji dan Ayu. Silahkan asalkan tidak memperkeruh suasana dan itu pastinya tidak baik untuk anaknya.

“Silahkan aja mau keluarin apa aja, kan itu pasti masalah mereka berdua, asal tidak melanggar konsekwensi hukum, karena setiap apa yang disampaikan ke publik jika tidak benar akan berurusan dnegan hukum ada UU ITE dan lain-lain dan itu dapat memperkeruh suasana. Kalau Ayu ingin memperkeruh suasan silahkan,” papar Alumni Pascasarjana Universitas Jayabaya itu ketika berbincang dengan Beritaekspres.com, Selasa (28/3/2017).

Harapan Nyong Kelahiran Amurang, 7 Desember 1968 itu mengatakan, agar Tuhan membuka pintu hati Ayu, karena menurutnya bagi Tuhan tidak ada yang tidak mungkin.

“Semoga Tuhan membuka pintu hati Ayu, sekeras kerasnya baju kena air akan pecah juga. Dan Sekeras kerasnya hati Ayu dan sesombong-sombongnya manusia pasti ada batasnya, bagi Tuhan tidak ada yang tidak mungkin. Tuhan bisa membalikan hati manusia dalam sekejap. Tuhan saja memaafkan manusia masa Ayu tak mau memaafkan Enji,” tegasnya.

Menjawab tantangan Ayu Ting Ting yang menyebut Enji tak jantan, Pengacara Enji jusrtu mengembalikan pertanyaan itu ke Ayu, karena hanya Ayu yang tahu Enji Jantan atau tidak.

“Loh kan Mbak Ayu yang tahu Enji jantan apa tidak. Masa nyebut Enji gan Gantle yang mengalami bersama Enji kan Ayu, bukan saya bukan orang lain, kan Ayu yang merasakan sendiri,” pungkasnya sambil tertawa. (Zde)

Comments

comments