Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Agustus 26, 2019
Halaman Home » Entertainment » Adik Jupe: Semua Obat Sudah Tidak Mempan
  • Follow Us!

Adik Jupe: Semua Obat Sudah Tidak Mempan 

BERITA JAKARTA – Sudah tak ada lagi obat yang mempan untuk penyanyi dangdut dan pembawa acara Julia Perez alias Jupe selain obat pereda nyeri. Hal itu, diungkapkan adik Jupe, Nia Anggia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

“Ya enggak ada pilihan lain. Karena memang itu obat satu-satunya buat dia sekarang. Yang lain enggak mempan lagi,” ungkap Nia, Kamis (23/3/2017) kemarin.

Menurutnya, rasa nyeri yang dirasakan sang kakak akhir-akhir ini semakin meningkat. Bahkan, menurut dia, bisa dikatakan rasa sakit itu sudah mencapai tingkat paling atas.

“Jadinya dibutuhkanlah obat tersebut. Sakitnya itu tidak menentu. Kadang kadang dia datang tiga jam, satu jam, atau 15 menit kemudian datang,” ujar Nia.

Kondisi Jupe itu membuat dokter spesialis anestesi mau tak mau bolak-balik ke kamar rawat inap kakaknya.

“Jadi abis dia keluar dipanggil, dia keluar, dipanggil lagi, seperti itu. Dikasih pereda nyeri setiap hari bisa empat lima kali karena memang nyeri banget,” kata Nia.

Diketahui, Jupe sudah dua kali menjalani operasi saraf, yakni pada kaki dan perutnya. Tahun ini pun tindakan operasi bakal dilakukan lagi, karena rasa sakit terus menyerang Jupe.

Operasi tersebut bertujuan menghambat rasa sakit yang dirasakan Jupe sekaligus mencegah Jupe terlalu sering mengkonsumsi obat yang dikhwatirkan berdampak buruk untuk kesehatannya. (CR-3)

Comments

comments