Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, November 18, 2019
Halaman Home » Berita Lain » Mujib Rohmat Ajak Kader Golkar Bangun Indonesia
  • Follow Us!

Mujib Rohmat Ajak Kader Golkar Bangun Indonesia 

BERITA SEMARANG – Negara Indonesia harus mempunyai haluan negara supaya  pembangunan dan kebijakan bisa terealisasi.

Hal tersebut disampaikan anggota Fraksi Golkar Komisi X DPR RI, Drs.H. Mujib Rohmat, MH dalam acara konsolidasi dan pendidikan politik yang digelar di Balai Kelurahan Pedurungan Semarang, Jum’at (17/03/2017) kemarin.

Dalam agenda tersebut, Mujib memaparkan beberapa tugas yang harus dilakukan seluruh kader Partai Golkar untuk membangun negara dengan model GBHN.

“Kebijakan Pemerintah haruslah mempunyai garis haluan Negara,” tandas Mujib.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga memberikan gambaran tentang negara-negara lain seperti Cina, India, dan Amerika yang selalu maju teknologinya.

Menurut Mujib, masalah yang melanda negara Indonesia disebabkan karena masalah pergantian pemimpin yang tidak mempunyai haluan negara dalam kebijakannya. Namun dirinya mengaku sudah melakukan beberapa kajian bersama beberapa tokoh dan akademisi mengenai masalah tersebut.

“Kita lihat saja negara Cina, India, dan Amerika, penduduk banyak tapi maju dalam pembangunan dan teknologinya. Mari kita selaku kader Golkar yang sebenarnya DNA kita sebagai partai sejak dahulu berpartisipasi dalam membangun negara. Surya Paloh, Hary Tanoe, Prabowo, itu orang Golkar. Kader Golkar harus mempunyai sikap,” terang Mujib.

Mujib berharap Partai Golkar tetap solid dalam membangun internalnya untuk mentarjetkan kemenangan Pilkada yang akan datang.

Sementara itu Ketua Partai Golkar Kota Semarang, H. Petit Widi Atmoko menyatakan untuk seluruh pengurus kecamatan sendiri akan segera melakukan Muscam. “Karena sebentar lagi kita sambut Pilgub, dan Pilpres. Untuk itu sebagai penguat internal pengurus partai harus sering melakukan konsolidasi dan komunikasi,” kata Petit.

Dalam konsolidasi tersebut juga dihadiri oleh seluruh pengurus Partai Golkar Kota Semarang, Ketua AMPG, M. Ulil Haq, para pengurus lain hingga pengurus kelurahan. (Nn)

Biro Semarang

Comments

comments