Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Juli 17, 2019
Halaman Home » Berita Lain » Anniversary, IC Chapter Semawis Touring Kumpul Bareng
  • Follow Us!

Anniversary, IC Chapter Semawis Touring Kumpul Bareng 

BERITA SEMARANG – Dalam rangka Anniversary ke 2, Innova Community (IC) Chapter Semawis (Innova Community Semarang dan wilayah sekitarnya) akan menggelar acara “kumpul bareng” yang dikemas dalam kegiatan touring IC pada Minggu (12/3/2017). Rencana touring start dari PT. Nasmoco Gombel menuju ke Bandungan, Kabupaten Semarang.

Mereka yang merupakan komunitas pecinta, pemerhati, dan pengguna kendaraan merk Toyota Innova (IC) memfungsikan diri sebagai wadah bagi para anggotanya untuk bertukar informasi dan menambah jaringan pertemanan.

“Saat ini IC sudah memiliki lebih dari 1.200 anggota resmi, lebih dari 2.000 anggota mailing list, dan lebih dari 3.000 anggota Facebook IC,” ungkap Ketua Panitia IC, Angga Pandu Prastyo saat ditemui di Semarang, Jumat (10/3/2017).

Menurut Pandu, dengan bertambahnya member akan mempermudah komunikasi dan koordinasi, yang selanjutnya dibentuk beberapa chapter di wilayah masing-masing. “Salah satunya adalah IC Chapter Semawis yang terbentuk pada tanggal 27 Maret 2015,” kata Pandu.

Diketahui IC Chapter Semawis mempunyai base camp di “CS Painting“ Jalan Elang Raya No. 36 Sambiroto Semarang. Sementara IC Chapter Semawis sendiri berada di bawah naungan PT. New Ratna Motor khususnya PT. Nasmoco Gombel sebagai Official Merchant.

“Tujuan dibentuknya comunitas ini sebagai wadah untuk mempererat persaudaraan antar anggota (member) IC khususnya di Semarang dan wilayah sekitarnya,” jelasnya.

Pandu katakan, sesuai konsepnya mobil Toyota Kijang Innova adalah sebagai mobil keluarga, maka kegiatan kumpul bareng tersebut untuk para anggota diwajibkan membawa keluarganya.

Sementara dalam program kerjanya, IC banyak melakukan bakti sosial (Baksos) dan kegiatan lainnya yang bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Pandu juga meminta kepada para member agar tetap mentaati peraturan-peraturan seperti terkait lalu-lintas, membawa nama baik komunitas, mengutamakan persaudaraan sesama anggota, dan bersedia visitasi kepada anggota yang istrinya melahirkan, menikah, sakit ataupun meninggal dunia. (Nn)

Biro Semarang

 

 

Comments

comments