Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Februari 29, 2020
Halaman Home » Bekasi Kota » Walikota Bekasi Ajak Masyarakat Bersama Bangun Kota Bekasi
  • Follow Us!

Walikota Bekasi Ajak Masyarakat Bersama Bangun Kota Bekasi 

BERITA BEKASI – Walikota Bekasi Rahmat Effendi menghadiri undangan warga masyarakat Kelurahan Jatisampurna, Kota Bekasi yang ingin bertatap muka secara langsung dengan Walikotanya, Sabtu (4/3/2017) kemarin.

Bertempat di Aula Shima Jatisampurna perwakilan warga, Mohammad Afdoli mengatakan, bahwa pembangunan di Kecamatan Jatisampurna, khususnya Kelurahan Jatisampurna begitu pesat, infrastruktur yang ada dirasakan lebih baik setiap tahunnya.

Menurut Afdoli, masyarakat merasakan pembangunan yang ada walau tentunya masih ada kekurangan. Namun melihat kemajuan Kota Bekasi 4 tahun belakangan ini merupakan bukti nyata bahwa Pemerintah Kota Bekasi terus bekerja.

Kepada Beritaekspres.com, Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, bahwa apa yang dirasakan masyarakat saat ini adalah buah kerja Pemkot Bekasi dan masyarakatnya.

“Kota ini akan maju kalau cara pandang kita jauh berpikir kedepan, mengedepankan sikap toleran. Kota Bekasi sebagai miniaturnya Indonesia hendaknya menjadi contoh kemajuan peradaban baru,” jelas Rahmat melalui telepon selulernya, Senin (6/3/2017).

Akselarasi semua ini lanjut Rahmat, adalah peran semua masing-masing elemen masyarakat dalam membangun wilayahnya. Dirinya berharap apa yang telah kita raih menjadi cambuk untuk memperbaiki kekurangan yang ada.

“Saya dan pak Ustad Ahmad Syaikhu tentunya masih banyak kekurangan. Oleh karena itu, kami mohon dukungan masyarakat untuk bersama kami terus maju dan berkarya menuju masyarakat Kota Bekasi yang sejahtera.

Persoalan – persolan tambahnya, yang belum kita selesaikan, mari bersama – sama kita urai yang pada akhirnya bisa memberi manfaat bagi masyarakat semua,” tutup Rahmat. (NDI)

Comments

comments