Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Januari 26, 2020
Halaman Home » Ragam » Hanya Rp99.000 Anda Bisa Menginap di Whiz Hotel
  • Follow Us!

Hanya Rp99.000 Anda Bisa Menginap di Whiz Hotel 

BERITA SEMARANG – Bertema “Magical 9 Tahun Anniversary Intiwhiz Hospitality Management” peringati hari jadinya yang ke-9 tepatnya pada 25 Maret 2017 mendatang. Manager Whiz Hotel Semarang, Deni Amarta menyampaikan, sesuai temanya Intiwhiz mengadakan beberapa magical program seperti magical promo.

“Hanya dengan membayar Rp99.000 tamu bisa menginap di unit Hotel Intiwhiz Hospitality Management (Whiz Hotel, Whiz Prime, Grand Whiz Hotel dan Swift Inn) yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Deni kepada Beritaekspres.com, di Semarang, Selasa (28/2/2017).

Hotel Intiwhiz sendiri tersebar di beberapa tempat antara lain di Pekanbaru, Lampung, Tangerang, Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Semarang, Surabaya,  Mojokerto, Balikpapan, Makassar, Manado dan Bali melalui www.intiwhiz.com

Selain Magical Promo, Intiwhiz juga mengadakan program Magical Quiz yang didukung oleh batik air dengan memberikan tiket pesawat PP ke Makassar dan Surabaya dan akomodasi kamar di Whiz Prime Hotel Darmo Harapan Surabaya dan Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar.

“Ada juga hadiah romantic dinner persembahan Grand Whiz Kelapa Gading dan Grand Whiz poins Square Jakarta disempurnakan dengan rangkaian bunga cantik dari spread love florist,” jelasnya.

Dan seluruh hadiah itu menurutnya bisa didapat cukup dengan upload foto magical moment di salah satu unit intiwhiz hospitality management dengan hastag #whizmagical #intiwhizanniversary.

“Momentum Magical  9  tahun Anniversary ini kami jadikan sebagai persembahan spesial untuk seluruh tamu setia dengan memberikan harga khusus ulang tahun. Dengan hanya membayar Rp 99.000 saja tamu sudah bisa menginap di unit Hotel Intiwhiz Hospitality Management yang ada di seluruh Indonesia,“ ungkap Deni.

Sementara Intiwhiz Hospitality Management, Edi Syumardi menambahkan, setiap tamu juga diberi kesempatan untuk mendapatkan makan malam  dan tiket pesawat gratis dalam program Magical Quiz yang kami gelar dari tanggal 25 Februari-25 Maret 2017. 

“Di usia yang ke-9 ini kami berharap Intiwhiz Hospitality Management akan semakin maju seiring dengan inovasi yang terus kami kembangkan, salah satunya digital membership yang telah kami luncurkan serta ekspansi Intiwhiz yang semakin agresif meyakinkan kami bahwa Intiwhiz akan semakin besar dengan target 37 hotel sampai dengan tahun 2018,” pungkasnya. (Nn)

Biro Semarang

 

Comments

comments