Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Februari 18, 2020
Halaman Home » Bekasi Kota » Walikota Bekasi Terima Bantuan Umat Nasrani Untuk Korban Banjir
  • Follow Us!

Walikota Bekasi Terima Bantuan Umat Nasrani Untuk Korban Banjir 

BERITA BEKASI – Persatuan Umat Nasrani Kota Bekasi memberikan bantuan bagi korban yang terkena bencana banjir. Aksi peduli korban banjir itu langsung diterima Walikota Bekasi Rahmat Effendi, didampingi Ketua FKUB, Abdul Manan dan Kepala BPBD Kota Bekasi, Haryono, di Pendopo Kantor Walikota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kamis (23/2/2017).

Bantuan yang diberikan mulai dari Mie Instan sebanyak 400 dus, Biskuit sebanyak 73 dus, susu kaleng sebanyak 28 dus, pempers sebanyak 200 pcs.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi, mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh umat Kristiani yang ada di Kota Bekasi kepada warga yang mengalami banjir di 18 titik wilayah se-Kota Bekasi.

“Atas nama Pemkot Bekasi, kami sangat berterimakasih atas kepedulian saudara-saudara kaum Nasrani yang cepat tanggap memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban musibah banjir ini,” kata Rahmat.

Nanti sambung Rahmat, seluruh bantuan ini akan disalurkan langsung melalui BPBD Kota Bekasi, ke tempat-tempat wilayah yang mengalami banjir,” tambahnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia Peduli Korban Banjir, Hotman Pane mengatakan, musibah ini adalah keprihatinan kita bersama sebagai warga Kota Bekasi. “Jadi sudah sepatutnya kami menjadi bagian dalam kepedulian kepada para korban,” katanya. (Adv/NDI)

Comments

comments