Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Februari 22, 2020
Halaman Home » Berita Daerah » Pasien Bludak, RSUD Blambangan Luncurkan Daftar Online
  • Follow Us!

Pasien Bludak, RSUD Blambangan Luncurkan Daftar Online 

BERITA BANYUWANGI – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan, kini masyarakat tidak harus datang untuk daftar karena pihak rumah sakit membuat layanan online malalui SMS atau WA (Whastapp) yang akan di launching tanggal 1 maret bulan depan.

Program tersebut atas ide Dr. Taufiq Hidayat yang tak lain Direktur Utama (Dirut) di RSUD Blambangan beralamat di Jalan Istiqlah No. 49 Banyuwangi, Jawa Timur.

“Kami akan louncing bulan depan, program pendaftaran online untuk melayani masyarakat agar tidak lagi antri,” terang Dr. Taufiq Hidayat ketika dihubungi Beritaekspres.com, Kamis (23/2/2017).

Dijelaskannya, jumlah pasien di RSUD Blambangan semakin banyak dalam satu hari bisa mencapai 640 pasien. Sedangkan tempat duduk di ruang tunggu hanya bisa menampung sebanyak 200 0rang.

“Banyak pasien yang mendaftar itu berjubal untuk berebut tempat duduk. Atas dasar itulah saya membuat program daftar online,” ungkapnya.

Dengan program ini tambahnya, pasien datang tidak perlu menunggu lama supaya waktu pasien tidak terbuang percuma. “Terkecuali pasien baru atau BPJS yang perlu memberi data ke kami,” pungkasnya, (Rony)

Biro Banyuwangi

Comments

comments