Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Oktober 21, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Mantan Sekretaris DPD Golkar Dukung “Obama” di Pilkada Bekasi 2017
  • Follow Us!

Mantan Sekretaris DPD Golkar Dukung “Obama” di Pilkada Bekasi 2017 

BERITA BEKASI – Mantan Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Hj. Yati Sri Hartati secara blak-blakan mengutarakan dukungannya terhadap pasangan Calon Nomor Urut 3 yakni, Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono (Obama). Hal itu diungkapkannya pada acara Maulid Nabi SAW dikediamannya, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/2/2017).

“Parpol hari ini gagal menemukan tokoh berkualitas untuk memimpin Bekasi. Hari ini, independen yang saya lihat bisa menemukan tokoh yang tepat untuk memimpin Bekasi. Maka saya dengan keluarga memutuskan untuk mendukung pasangan Obama,” ungkapnya, Minggu (5/2).

Menurut Hj. Yati, yang murni independen itu pasangan Obama. Yang lain kan latar belakangnya merupakan dari politisi Parpol yang lompat memilih jalur independen..

“Bang Obon memiliki karakter pemimpin ideal untuk Bekasi saat ini. Bang Obon sukses memimpin buruh dalam memperjuangkan aspirasinya. Saya yakin, dia pun bisa menjadi pemimpin untuk masyarakat yang lebih luas, masyarakat Kabupaten Bekasi,” katanya.

Diketahui, Hj. Yati Sri Hartati merupaka mantan Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bekasi. Ia merupakan putri tokoh masyarakat Cibitung H. Musyik Hamid. Hj. Yati menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kediamannya, Cibitung dihadiri pasangan independen Obon-Bambang dengan penceramah Habib Muhammad bin Hussein Al Idrus. (CR-3)

Comments

comments