Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Februari 23, 2020
Halaman Home » Berita Daerah » Tiga Unit Kapal Tanker Pesanan PT. Pertamina Rampung
  • Follow Us!

Tiga Unit Kapal Tanker Pesanan PT. Pertamina Rampung 

BERITA KARIMUN – Keberadaan PT. Multi Ocean Shipyard (MOS) di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri patut diberikan apresiasi. Pasalnya, Selasa (31/1/2017) kemarin, perusahaan tersebut sudah selesai mengerjakan kapal yang di pesan pihak PT. Pertamina (Persero) sebanyak tiga unit kapal tanker.

Dari ketiga buah kapal tanker tersebut yang dipesan pihak PT. Pertamina, salah satunya kapal MT. Pasaman P.1028 juga telah selesai dirampungkan.

Launching ketiga kapal itu digelar di lokaso PT. MOS yang dihadiri Bupati Karimun, Provinsi Kepri, H. Aunur Rafiq dan Vice President PT. Pertamina (Persero), Putu, Dirut PT MOS Hartono serta Kapolres Karimun, AKBP Armaini, Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, Kadis Tenaga Kerja, Haszmi Yuliansyah dan jajaran lainya.

Adapun Kapal MT. Pasaman dikerjakan dalam kurun waktu tiga tahun sejak 2013 lalu dan Kapal tersebut memiliki kapasitas sekitar 17.500 LTDW.

Selain tiga pesanan dari PT. Pertamina, PT MOS juga mendapatkan orderan dari Kementerian Perhubungan sebanyak empat kapal,” pungkas Bupati. (Ktd/Yani)

Biro Karimun

Comments

comments