Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Februari 23, 2020
Halaman Home » Berita Daerah » Soal Photo Presiden, Dirut RSUD Blambangan: Ada Orang Iseng
  • Follow Us!

Soal Photo Presiden, Dirut RSUD Blambangan: Ada Orang Iseng 

BERITA BANYUWANGI – Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan, Banyuwangi, Jawa Timur, Dr. Taufik gerah terkait pemberitaan soal terbaliknya pemasangan photo Presiden dan Wakil Presiden yang berada disalah satu ruangan rumah sakit yang dibawah pengawasannya.

Menurut Dr. Taufik, photo yang sempat menjadi pemberitaan hangat itu, ada orang atau oknum yang iseng yang tidak bertanggung jawab dengan sengaja membalik photo Presiden dan Wakil Presiden yang bukan pada posisi yang benar.

“Saya ada dokumentasi photo pada 9 Desember 2016 lalu itu, posisinya sudah benar ngak ada yang salah, tapi kenapa sekarang jadi salah posisinya. Ini pasti ada orang yang iseng,” terangnya kepada Beritaekspres.com, Rabu (1/2/2017).

Photo Presiden Salah Posisi (Photo Baru)

Photo Presiden Salah Posisi (Photo Baru)

Diakuinya, posisi photo yang terbalik seperti yang diberitakan itu berada di Lantai 2 yakni, ruang tunggu manajemen yang lama, dekat dengan ruang Direktur. “Sekarang ruang manajemen itu sudah pindah kesebelah timur RSUD sejak 4 November lalu. Jadi ruang tunggu yang lama itu sudah tidak ada yang mengawasi secara khusus. Nah..mungkin ada yang iseng,” ulasnya lagi.

Dilanjutkan Dr. Taufik, bukan hanya ruangan manajemen yang pindah saat itu, tapi ruangan Direktur juga pindah. “Ruangan Direktur pindah kebelakang sebelah kamar mayat sejak 2 Januari lalu. Dengan kejadian ini nanti semua saya akan panggil dan kumpulkan kenapa bisa begitu,” tegasnya.

Inilah tambah Dr. Taufik yang bisa dijelaskannya terkait pemberitaan terbaliknya pemasangan photo Presiden dan Wakil Presiden di RSUD Blambangan, Banyuwangi, Jawa Timur. “Semua pegawai nanti saya akan panggil dan kumpulkan akan saya tanya siapa yang iseng merubah posisi photo itu,” pungkasnya. (Rony)

Biro Banyuwangi

Comments

comments