Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Desember 14, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Heboh…! RSUD Plat Merah di Banyuwangi Photo Presiden Salah Posisi
  • Follow Us!

Heboh…! RSUD Plat Merah di Banyuwangi Photo Presiden Salah Posisi 

BERITA BANYUWANGI – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan, Banyuwangi, Jawa Timur, salah memasang posisi photo kepala Negara Presiden Ir. H. Joko Widodo. Umumnya, posisi photo kepala Negara itu berada di sebelah kanan dan Wakil Presiden RI di sebelah kiri. Namun beda pemandangan yang terjadi di RSUD Blambangan yang justru sebaliknya.

Hal itupun, menjadi bahan pembicaraan dan perhatian masyarakat pengunjung rumah sakit. “Mas wartawan coba itu dilihat RSUD Blambangan masa salah pasang photo kepala negara. Ngak sengaja atau disengaja itu,” cletuk TY (50) sambil mengirimkan photo melalui whatsapp nya kepada Beritaekspres.com, Selasa (31/1/2017)

Posisi photo itu lanjut TY, menjadi pembicaraan banyak orang dari pengunjung di rumah sakit. “Malu-maluin aja. Masa rumah sakit besar milik Pemda disini bisa salah pasang photo Presidennya kan ngak lucu. Kalo yang pasang ngak paham, tapi kenapa sebanyak itu pegawai juga bisa ngak paham ya?,” sindirnya.

Mendapat info itu, Beritaekspres.com pun meluncur ke lokasi untuk melihat kabar adanya pemandangan yang tidak lazim terkait posisi photo kepala Negara di RSUD Blambangan. Benar adanya, photo itu terpampang sudah lama dengan posisi yang salah. “Oh, iya mas nanti posisinya dirubah,” kata salah satu petugas.

Namun, pihak rumah sakit sendiri terkesan menghindar dan enggan memberikan komentar atas kejadian yang memalukan ini. “Maaf mas bagian umumnya lagi ngak ada ditempat. Kalo soal photo itu kan gampang tinggal dirubah posisi,” elaknya. (Rony)

Biro Banyuwangi          

Comments

comments