Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Desember 8, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Soal THM Skies, GP Ansor Bekasi: Tutup Usaha Langgar Aturan
  • Follow Us!

Soal THM Skies, GP Ansor Bekasi: Tutup Usaha Langgar Aturan 

BERITA BEKASI – Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Bekasi, Muhamad Jufri, mendesak pemerintah setempat untuk berani menutup tempat usaha hiburan malam (THM) yang melanggar perizinan atau aturan yang sudah ditetapkan Pemerintah Kota Bekasi.

Hal itu, diungkapkan Jufri menanggapi pemberitaan Beritaekspres.com terkait THM Skies “Café, Biliard dan Karaoke” yang berada di Mall Revo Town Square di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.

“Kabar bahwa THM Skies ini ada yang masih dibawah umur sebagai LC untuk menemani para tamu itu sudah lama kita dengar dari suara sumbang dilapangan, tapi sampai sekarang nyatanya aman-aman aja,” terang Jufri kepada Beritaekspres.com, Minggu (29/1/2017).

Termasuk sambung Jufri, soal perizinannya juga diduga tidak sesuai dengan fakta dilapangan. “Disana lengkap ada Café, Biliard dan Karaoke. Jadi kita minta kepada pihak terkait Pemkot Bekasi untuk mengecek kembali perizinan THM Skies. Kalau faktanya menyalahi aturan tutup aja,” tegasnya.

“Ngak enak kita dengarnya ada THM di Kota Bekasi ini yang memperkerjakan anak gadis dibawah umur. Jangan kotori Kota Bekasi ini dengan usaha-usaha yang melanggar hukum, aturan dan budaya disini,” tambahnya.

Sekali tambah Jufri, kepada pihak terkait Pemkot Bekasi dalam hal Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi untuk mengecek kembali perizinan THM tersebut. “Kita minta cek kembali perizinannya. Kalau ini dibiarkan maka ini akan menjadi tidak baik kedepannya untuk Kota Bekasi,” pungkasnya. (Indra)      

Comments

comments