Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Juli 19, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Pisah Kenal Kadis Pertanian, Karna: Kunci Sukses Adalah Loyalitas
  • Follow Us!

Pisah Kenal Kadis Pertanian, Karna: Kunci Sukses Adalah Loyalitas 

BERITA BONDOWOSO – Usai dilantik 5 Januari silam, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bondowoos yang baru, H. Munandar, S.P MM, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pertanian sebelumnya, H. Karna Suswandi menggelar pisah pamit dengan staf dan penyuluh pertanian yang ada di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Jum’at (27/1/2016).

Bertempat di halaman belakang Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Bondowoso. Hadir pada kesempatan itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Kabupaten Bondowoso, Wawan Setiawan.

Selama 3 bulan menjabat sebagai Plt Kadis Pertania, H. Karna Suswandi yang juga Mantan Kepala Dinas Pengairan Kabupaten Bondowoso ini berhasil merealisasikan istana organik yang sebelumnya digagas oleh Bupati Bondowoso, H. Amin Said Husni.

”Alhamdulillah sejalan dengan keinginan Bupati Amin menjadikan Kabupaten Bondowoso sebagai istana organik. Dan alhamdulillah program tersebut mendapat sambutan positif dari Anggota DPRD Bondowoso,” tutur H. Karna dalam sambutannya, Jumat (27/1).

Pria yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang membuka kunci sukses seorang abdi negara dihadapan ratusan penyuluh yang hadir. Menurut mantan Camat Pakem ini, kunci sukses abdi negara loyalitas.

“Kunci untuk menjadi orang sukses itu harus loyal kepada pimpinan. Maka dari itu, semua harus memiliki loyalitas kepada Kepala Dinas Pertanian yang baru (H. Munandar, red),” pungkas H. Karna.

Sementara itu, H. Munandar mengatakan, bahwa ia tidak bisa bekerja tanpa didukung penuh oleh jajaran di bawahnya. Untuk itu ia meminta semua jajaran di Dinas Pertanian untuk selalu sinergi dalam menjalankan semu pertanian.

“Ini adalah amanat yang harus kita laksanakan secara bersama-sama,” tuturnya. (Abdul Wahet)

Biro Bondowoso

Comments

comments