Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Maret 22, 2019
Halaman Home » Otomotif » Ketika Pecinta Honda Civic EF Kopdar di Bondowoso
  • Follow Us!

Ketika Pecinta Honda Civic EF Kopdar di Bondowoso 

BERITA BONDOWOSO – Ada pemandangan menarik rupanya ketika Beritaekspres.com melintas di parkiran utara sebelah barat Alun-Alun Ki Bagus Asra Bondowoso pada, Minggu (8/1/2016) lalu. Tampak puluhan mobil bermerk Honda Civic SH-4/Civiic EF berjejer di parkiran tepat Kodim 0822 Bondowoso itu.

Usut punya usut, pecinta mobil yang terbilang cukup lawas ini berasal dari berbagai kota dan berbagai profesi di Jawa Timur. Khususnya di wilayah tapal kuda seperti Probolinggo, Situbondo, Banyuwangi, Jember, dan Lumajang serta Mojokerto juga hadir. Termasuk Bondowoso juga sebagai tuan rumah.

Santai dan kekeluargaan menjadi tema Kopi darat (Kopdar) pecinta mobil bermesin Honda ini. Meskipun dikemas sederhana, acara sangat meriah karena diisi dengan makan bareng ala keluarga yang lagi piknik. Bahkan lebih meriahnya lagi pecinta mobil Civic ini juga membawa serta keluarganya. 

“Untuk saling mengakrabkan sesama anggota komunitas Civic serta ajang berbagi ilmu tentang perbaikan dan modifikasi mobil Civic,” terang Ketua EF Bondowoso Teguh Imanto ketika berbincang dengan Beritaekspres.com, Minggu (8/1).

Dijelaskan Teguh Hermanto, biasanya Agenda seperti ini dilakukan secara rutin dan bergiliran di kota-kota lain di jawa Timur setiap 3 bulan sekali.

Sekitar 3 jam bersuka ria di Alun-alun Kota Bondowoso, puluhan mobil Civic ini mengakhiri acara silaturrahim dengan keliling ‘Republik Kopi’ Bondowoso. (Abdul Wahet).

Biro Bondowoso

Comments

comments